Selasa 19 Jul 2022 20:07 WIB

Apresiasi Pelanggan, Link Net Gelar Program First Rewards

PT Link Net Tbk mengapresiasi pelanggannya dengan menggelar program Firts Rewards.

PT Link Net Tbk mengapresiasi pelanggannya dengan menggelar program Firts Rewards
Foto: istimewa
PT Link Net Tbk mengapresiasi pelanggannya dengan menggelar program Firts Rewards

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Link Net Tbk mengapresiasi pelanggannya dengan menggelar program Firts Rewards.  “Program ini kami tuangkan menjadi beberapa program ataupun aktivitas, dimana seluruh rangkaiannya kami tujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan First Media di mana pun berada, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru,” papar Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/7/2022).

Dalam program Mega Undian First Rewards, First Media mempersembahkan hadiah utama berupa 1 unit apartemen yang diserahkan dalam bentuk uang tunai, serta berbagai hadiah menarik lainnya dengan total nilai hadiah sebesar Rp1 miliar. Program ini melibatkan seluruh pelanggan dari berbagai kota yang sudah dapat dijangkau oleh layanan First Media, dan telah dilaksanakan sejak 22 April 2021 hingga 21 April 2022. 

Baca Juga

"Pengundian pemenang program Mega Undian First Rewards disaksikan langsung oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi Banten bersama perwakilan manajemen PT Link Net Tbk pada 14 Juni 2022,"paparnya.

Sebagai bagian dari program loyalty First Rewards, pada 7 Juli 2022 First Media mengadakan Exclusive Dining di Jakarta Aquarium. Acara ini merupakan seri lanjutan aktivitas dari First Prioritas Club yang dimeriahkan Special Performance dari musisi legendaris Indonesia Katon Bagaskara, khusus untuk pelanggan premium dengan tingkat loyalitas Sapphire dan Emerald. 

Dalam rangkaian acara, First Media juga menyelenggarakan talk show secara hybrid dengan menghadirkan pembicara Ellen May untuk berbagi informasi seputar investasi bertema “Auto Cuan Investasi saat Inflasi” yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan.

Pada acara Exclusive Dining, First Media turut mengundang Yuliana, pemenang hadiah utama program Mega Undian First Rewards, dan Ir. Effendi Gunawan yang memenangkan program kejutan menarik untuk menerima simbolis hadiah yang diserahkan langsung oleh Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk.

“Puji Tuhan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada First Media. Saya merasa seperti bermimpi bisa memenangkan grand prize Mega Undian First Rewards. Dengan pengalaman yang memuaskan selama menggunakan First Media, mulai dari koneksinya yang baik sampai layanannya yang bisa diandalkan, saya berharap First Media bisa terus memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” ungkapnya.

Sementara pelanggan beruntung lainnya yang memenangkan program undian ini menerima hadiah mulai dari Sepeda Motor , iPhone 12, Sony PlayStation 5 Digital Version, ECOSMO bike, TV LED, robot vacuum, air purifier, Super WiFi, dan Wi-Fi X-Tender. 

Pemenang program kejutan menarik, Ir. Effendi Gunawan mengaku tidak menyangka menjadi pemenang dan menerima hadiah berupa 1 unit motor All New Honda CBR.

“Saya merasa kaget, dan senang. Saat pertama dihubungi, awalnya saya tidak percaya kalau saya memenangkan hadiah, tetapi setelah saya cek melalui email untuk memastikan informasi resminya ternyata benar. Saya sudah berlangganan selama 11 tahun, saya senang menggunakan First Media, pelayanannya bagus. Semoga First Media semakin maju dan semakin lebih baik kedepannya,” ungkapnya. 

Di luar program First Rewards, First Media menghadirkan program ini khusus untuk pelanggan yang berlangganan SPOTV Pack atau Ultimate Sports Pack.

“Kami berharap kehadiran program ini akan memberikan manfaat lebih dan memorable experiences untuk pelanggan setia, sekaligus dapat mendukung berbagai aktivitas serta produktivitas mereka. Mewakili manajemen PT Link Net Tbk dan seluruh First Squad, saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Mega Undian First Rewards dan pemenang program kejutan menarik,” kata Santiwati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement