Jumat 08 Jul 2022 05:46 WIB

Gandeng Huawei, Matrix NAP Info Hadirkan DC-2-DC Solutions

Dengan memperhatikan pemanfataan produk yang rendah karbon emisi.

Tuntutan kebutuhan konektivitas kian meningkat. Hal ini juga diikuti dengan inovasi perkembangan teknologi, termasuk dengan transformasi data center on-premise yang berkembang menjadi cloud.
Foto: .
Tuntutan kebutuhan konektivitas kian meningkat. Hal ini juga diikuti dengan inovasi perkembangan teknologi, termasuk dengan transformasi data center on-premise yang berkembang menjadi cloud.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tuntutan kebutuhan konektivitas kian meningkat. Hal ini juga diikuti dengan inovasi perkembangan teknologi, termasuk dengan transformasi data center on-premise yang berkembang menjadi cloud. 

Melihat hal ini, PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info) memberikan solusi layanan kepada pelanggan dengan menghadirkan layanan terbarunya, Matrix DC-2-DC Solutions, untuk menjawab kebutuhan pelanggan terhadap transformasi digital. Berkolaborasi dengan Huawei sebagai mitra teknologi strategisnya, Matrix NAP Info merupakan ISP pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan local-loop dengan ultra-high capacity, ultra-low latency, dan state-of-the art technology yang menghubungkan Data Center di Indonesia. 

Huawei sebagai salah satu perusahaan ICT ternama, saat ini juga sangat gencar mengampanyekan green-technology atau teknologi ramah lingkungan dalam produksi alat serta teknologinya. Di sela acara Huawei Indonesia OptiX Club 2022 yang diadakan di Jakarta, Thomas Dragono, selaku Managing Director Matrix NAP Info menjelaskan hingga saat ini, jaringan yang dimiliki perusahaan telah terhubung ke lebih dari 22 Data Center se-Jabodetabek dan juga di kota Batam serta Surabaya. 

"Melalui kolaborasi strategis ini, Matrix NAP Info memperkuat komitmen untuk maju mendukung kemajuan teknologi dalam mengusung digital roadmap di Indonesia, dengan memperhatikan pemanfataan produk yang rendah karbon emisi," ujar Thomas.

Selain penggunaan teknologi ramah lingkungan (green technology), layanan Matrix DC-2-DC Solutions ini juga turut didukung dengan ketersediaan jaringan redundant fiber optik. Hal ini tentunya memberikan keamanan, kenyamanan serta kepastian SLA yang tinggi bagi pelanggan. Matrix NAP Info mengutamakan kepuasaan pelanggan dengan memberikan layanan berkualitas dan pelayanan purna jual yang terus ditingkatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement