Rabu 22 Jun 2022 18:57 WIB

Gelar Mad Gala, PUBG Mobile Indonesia Libatkan Konten Kreator

PUBG Mobile Indonesia menggelar event Mad Gala yang melibatkan 15 konten kreator

Mad Gala PUBG Mobile Indonesia
Foto: Istimewa
Mad Gala PUBG Mobile Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile Indonesia menggelar event Mad Gala yang melibatkan 15 konten kreator terkemuka pada 22-26 Juni 2022 . Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk memenangkan banyak hadiah berupa headset gaming, smartphone, dan UC.

"BTR Mute, Cici Pertiwi, dan Yakis tampil sebagai pembuka Mad Gala pada tanggal 22 Juni 2022 dengan tema 'Gendong Kamu Sambil Gaming',"demikian keterangan pers yang diterima, Rabu (22/6/2022). Keesokan harinya ada BTR Babyla, ZAN, dan Ane Firman yang bakal bermain sambil menghibur komunitas lewat suara merdu dengan tema “Kubernyayi Sambil Gaming”.

Baca Juga

Pada 24 Juni ada Bangpen, Benny Moza dan Namidya Memey yang bakal berjuang mendapatkan WWCD sambil cosplay dengan tema “Gimana Gundala, Wiro Sableng, dan Kartini Main PUBGM”.

Hari selanjutnya juga gak kalah seru! Muhabeno, EJ Gaming, dan Skyskuuy bakal kasih lihat keseruan main PUBG Mobile sambil makan lewat tema “Mukbang Sambil Gaming”. Hari terakhir PUBG Mad Gala bakal diramaikan oleh hidup sehat ala Bang Alex, Nasa Spotlight dan Aris Prihantono di tema “Mau Fitnes atau Mau Gaming”.

PUBG Mobile Indonesia dalam event Mad Gala menyiapkan total hadiah berupa 5 unit smartphone Redmi Note 11, 5 unit headset gaming Logitech G335 7.1, serta 1500 UC untuk masing-masing 25 orang yang beruntung. 

Cara untuk mendapatkannya? Cukup dengan menyaksikan live streaming para konten kreator Mad Gala!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement