Kamis 12 May 2022 02:18 WIB

Paket Bebas Tanpa Batas Jadi Komitmen Memudahkan Masyarakat dalam Berinternet

Paket internet bebas tanpa batas menjadi bentuk komitmen dalam memudahkan masyarakat.

Rep: Fitrianto/ Red: Bilal Ramadhan
Internet tanpa batas (ilustrasi). Paket internet bebas tanpa batas menjadi bentuk komitmen dalam memudahkan masyarakat.
Foto: Jakub Porzycki/NurPhoto
Internet tanpa batas (ilustrasi). Paket internet bebas tanpa batas menjadi bentuk komitmen dalam memudahkan masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Indonesia serta mendorong pemulihan ekonomi nasional. IndiHome, fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) menghadirkan berbagai kemudahan dan solusi cerdas untuk kebutuhan konsumsi internet yang terus meningkat.

Salah satu solusi yang IndiHome hadirkan kepada masyarakat adalah dengan membuka kesempatan berlangganan Paket Bebas Tanpa Batas kecepatan cepat hingga 50Mbps dengan diskon berlangganan hingga 39 persen.

“Sebagai #InternetnyaIndonesia, IndiHome senantiasa mengedepankan kebutuhan dan kepuasan pelanggan. "We are here, we do care" menjadi prinsip kami dalam memberikan layanan yang terbaik untuk pelanggan,” kata Mohamad Khamdan, Operation Vice President Consumer Fulfillmen Telkom dalam rilisnya, Rabu (11/5/2022).

Lebih lanjut, Khamdan menjelaskan Paket Bebas Tanpa Batas merupakan bentuk komitmen wifi rumah IndiHome, untuk memudahkan masyarakat Indonesia mengonsumsi internet sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Harapannya, dengan memiliki perangkat resmi dari TelkomGroup tersebut, pelanggan tetap menjaga perangkat tersebut dengan tidak menjual kembali ke pihak lain, memindah, mengubah atau menyalahgunakan jaringan dan layanan IndiHome.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement