Rabu 27 Apr 2022 18:25 WIB

Ceriakan Ramadhan Lewat Main Bedug dan Bersedekah di Web Game GGHype

Own Game sebagai developer GGHype luncurkan 4 game terbaru sambut Ramadhan

Own Game sebagai developer GGHype luncurkan 4 game terbaru sambut Ramadhan
Foto: istimewa
Own Game sebagai developer GGHype luncurkan 4 game terbaru sambut Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Waktu ngabuburit di Bulan Ramadhan tahun ini semakin ceria dengan hadirnya game-game spesial di GGHype, sebuah portal web yang menyediakan game-game yang dapat dimainkan langsung di browser tanpa perlu diunduh.

Di Bulan Ramadhan ini, Own Game pengembang lokal GGHype melahirkan 4 Game spesial dengan tema Ramadan yang dapat diakses melalui tautan https://GGHype.com/ramadan.

Dalam tautan tersebut, terdapat juga Jadwal Imsakiyah dari beberapa Kota di Indonesia yang disadur dari website Bimas Islam. Jadwal Imsakiyah ini dicantumkan juga agar para pemain tetap ingat dengan kewajibannya beribadah di Bulan Suci ini.

Game menyambut Ramadhan pertama milik GGHype adalah “Bedug Master”. "Bedug Master” adalah game ber-genre Rhythm yang menyajikan lagu Ramadan “Sahur, sahur!”. Di game ini, pemain dapat memainkan Bedug sesuai dengan irama lagu yang telah disusun dalam 3 tingkat kerumitan. Semakin tinggi tingkat kerumitan, maka akan semakin seru juga tamburan bedug yang dapat dimainkan oleh pemain.

Game kedua adalah TTS bertema Ramadhan. Game TTS berisi berbagai pertanyaan seputar Ramadhan dan pengetahuan Islami lainnya telah disusun dalam 4 kategori spesial yang bisa dimainkan untuk mengisi waktu ngabuburit di bulan puasa ini jadi semakin seru. 

Setiap menyelesaikan suatu level, pemain juga dapat mendapatkan Kata Bijak Penyejuk Islami yang menyejukkan.

Game ketiga adalah Game Ramadan Story. Di Game Ramadan Story, tim Own Games telah merangkum beragam kisah yang kita temui di Ramadhan untuk semakin menghangatkan waktu para pemain. Dengan melakukan beragam aktivitas di dalam game, seperti beribadah, bersedekah, hingga membantu orang-orang, pemain dapat menemukan berbagai kisah di Bulan Ramadhan.

Terakhir adalah Game Tahu Bulat Seri Terbaru: “Tahu Bulat Stories”. Game Tahu Bulat selalu cocok dimainkan di Bulan Ramadhan. Di Ramadan tahun ini, Own Games dan GGHype merilis seri Tahu Bulat terbaru dengan mode permainan yang berbeda dari biasanya. 

Di Game Tahu Bulat Stories, pemain dapat memasak dan mengatur pesanan yang akan dijajakan kepada para pengunjung yang datang membeli Tahu Bulat. Selain berjualan Tahu Bulat, pemain juga dapat berjualan Sotong dan juga Es Teh Manis kepada para pengunjung.

Bersama game-game spesial Ramadan ini, GGHype dan Own Games berharap dapat memberikan warna baru di hari-hari yang dijalani para pemain di bulan oenuh berkah ini. Semoga dengan kehadiran game spesial Ramadan di GGHype ini, penikmat hiburan digital di Indonesia dapat memiliki alternatif hiburan yang semakin beragam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement