Selasa 29 Mar 2022 12:43 WIB

Microsoft Buka Pratinjau PC Game Pass untuk Indonesia

PC Game Pass memberi akses ke lebih dari 100 game Xbox Game Studios.

Microsoft membuka akses pratinjau PC Game Pass untuk Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.
Foto: microsoft
Microsoft membuka akses pratinjau PC Game Pass untuk Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta (ANTARA) - Microsoft membuka akses pratinjau PC Game Pass untuk Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Kepala bisnis Xbox Asia, Jeremy Hinton mengatakan membawa PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara adalah bagian penting dari upaya Microsoft untuk menjangkau miliaran pemain.

PC Game Pass adalah layanan berlangganan game Microsoft, termasuk sejumlah game Xbox, pada perangkat Windows. Pada pratinjau, PC Game Pass memberi akses ke lebih dari 100 game Xbox Game Studios dan keanggotaan EA Play.

Baca Juga

Game yang bisa dimainkan melalui pratinjau antara lain Minecraft, Forza Horizon, Age of Empires IV, Sea of Thieves dan Microsoft Flight Simulator. Untuk game Xbox, yang tersedia untuk pratinjau PC Game Pass antara lain Halo Infinite, Fallout dan The Elder Scrolls dari Bethesda Softwork.Beberapa game EA Play juga tersedia untuk dimainkan seperti FIFA, Battlefield, The Sims dan Mass Effect.

Pada periode pratinjau, pengguna dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp 1.500. Pengguna harus mengunduh aplikasi Xbox Insider pada perangkat komputer dan mendaftar ke PC Game Pass Southeast Asia Market Expansion. Masa pratinjau ini dimanfaatkan Microsoft untuk uji coba PC Game Pass di Asia Tenggara.

Pengguna bisa memberikan masukan tentang layanan berlangganan ini. Microsoft berencana meluncurkan PC Game Pass secara penuh di Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam pada akhir tahun ini.

 

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement