Selasa 29 Mar 2022 10:31 WIB

TikTok Uji Fitur Riwayat Tontonan

Riwayat Tontonan akan muncul di bawah judul Konten dan Aktivitas.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Dwi Murdaningsih
(Foto: ilustrasi aplikasi TikTok). TikTok dikabarkan sedang menguji fitur Riwayat Tontonan baru.
Foto: Pixabay
(Foto: ilustrasi aplikasi TikTok). TikTok dikabarkan sedang menguji fitur Riwayat Tontonan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TikTok tampaknya sedang menguji fitur Riwayat Tontonan baru. Fitur ini akan membantu pengguna saat kembali mencoba menemukan video yang mungkin sudah pernah anda tonton sebelumnya.

Seperti yang dilaporkan oleh TechCrunch, sepertinya TikTok memberi pengguna cara langsung untuk menelusuri daftar video yang telah ditonton sebelumnya dari aplikasi ini.

Baca Juga

Konsultan Media Sosial Matt Navarra me-retweet temuan dari pengguna Twitter Hammod Oh, yang sering menemukan fitur mendatang di berbagai platform media sosial. Tangkapan layar Oh menunjukkan opsi "Riwayat Tontonan" akan muncul di bawah judul "Konten dan Aktivitas" pada pengaturan Anda.
 
Masih belum banyak detail tentang seperti apa tampilan laman Riwayat Tontonan atau bagaimana ia akan mengompilasi video yang Anda tonton sebelumnya. The Verge menghubungi TikTok tentang potensi fitur tersebut, tetapi tidak segera mendapat tanggapan.
 
"Jika TikTok benar-benar hadir dengan fitur ini, itu akan menghemat banyak waktu kita," dilansir dari Theverge, Senin (28/3/2022).
 
Tidak adanya tombol riwayat tontonan telah membuat sebagian besar dari pengguna mencoba cara lain. Misalnya, pengguna mengunduh semua data TikTok hanya untuk menemukan satu video.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement