Kamis 24 Mar 2022 23:59 WIB

Baim Wong dan MPL Ajak Para Gamers Ikut Turnamen Jawara Wiken

Turnamen Jawa Wiken digelar setiap Sabtu sejak 19 Maret pekan lalu

Baim Wong berkolaborasi dengan Mobile Premier League (MPL), platform mobile eSport terbesar di Asia Tenggara untuk mengajak pengguna berkompetisi dan  meraih hadiah jutaan rupiah di turnamen mingguan terbaru, Jawara Wiken.
Foto: istimewa
Baim Wong berkolaborasi dengan Mobile Premier League (MPL), platform mobile eSport terbesar di Asia Tenggara untuk mengajak pengguna berkompetisi dan meraih hadiah jutaan rupiah di turnamen mingguan terbaru, Jawara Wiken.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baim Wong berkolaborasi dengan Mobile Premier League (MPL), platform mobile eSport terbesar di Asia Tenggara untuk mengajak pengguna berkompetisi dan  meraih hadiah jutaan rupiah di turnamen mingguan terbaru, Jawara Wiken. Kolaborasi ini menghadirkan pengalaman gaming kompetitif yang seru dan paling lengkap bagi pengguna  aplikasi MPL. Diluncurkan sejak 19 Maret 2022, Turnamen Jawara Wiken digelar setiap Sabtu selama 6 pekan dan akan berakhir pada 23 April 2022.

Penggemar game bisa ikut bertanding di turnamen tersebut mulai pukul 09:00 WIB hingga 23:59 WIB. Khusus di minggu ini, pengguna dapat memainkan game Ludo Win yang kompetisinya akan diadakan pada Sabtu, 26 Maret  2022.

Head of Brand Marketing MPL Indonesia Layla Safira Andarmawanty mengatakan, Turnamen Jawara Wiken ini sangat spesial, karena inisiatifnya datang dari Baim Wong yang memiliki minat besar pada dunia eSport. Di mana Baim ingin mengajak masyarakat terutama penggemarnya untuk menjajal permainan seru, ikut turnamen dan menguji kemampuan gaming.

Lebih menarik lagi, setiap orang punya kesempatan untuk meraih berbagai reward menarik yang tersedia setiap minggunya. "Inisiatif turnamen ini juga merupakan bagian dari upaya MPL berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk figur publik untuk bersama-sama memajukan industri eSport di Indonesia.”

Mekanisme Turnamen Jawara Wiken adalah kompetisi mingguan yang tersedia di aplikasi MPL dengan entry fee sebesar 3 Berlian per turnamen. Para pemain yang berhasil mengumpulkan skor tertinggi setiap minggunya akan berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai senilai total Rp 50 juta dari Baim Wong dan jutaan rupiah lainnya dalam bentuk saldo GoPay.

Baim Wong, figur publik dan inisiator Turnamen Jawara Wiken mengatakan, bersama MPL, ia berusaha mengkombinasikan berbagi dan bermain Turnamen Jawara Wiken. Ia pun berharap banyak sesama gamer yang mengikuti turnamen.

Sejak digelar pada 19 Maret 2022, sebanyak lebih dari 1.500 pengguna dari berbagai wilayah di Indonesia telah berkompetisi di Turnamen Jawara Wiken.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement