Rabu 08 Dec 2021 18:54 WIB

Ini Kode Redeem Mobile Legends Gratis dan Cara Pakainya

Jangan sampai menggunakan kode reedem Mobile Legends yang kedaluwarsa.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Bermain Mobile Legends. Cek kode redeem Mobile Legends untuk membuka kunci pahlawan yang Anda minati.
Foto:

Untuk mengklaim kode redeem, caranya mudah. Pertama, kunjungi situs resmi Code Exchange Mobile Legends https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Kemudian masukkan data yang diminta pada tiga kolom yang harus diisi, yaitu Redemption Code, Game ID, dan Verification Code. Anda dapat memasukkan kode redeem pada kolom Redemption Code. Setelah semua kolom terisi, Anda dapat mengklik tombol “Send” di samping kotak Verification Code.

Selanjutnya, Anda bisa masuk ke dalam permainan dan mengecek mail in-game. Kemudian Anda kembali ke situs Code Exchange dan masukkan kode yang didapat dari mail in-game dan tekan tombol “Redeem.”

Jika sudah selesai, hadiah akan dikirim ke pesan dalam permainan Mobile Legends. Anda cukup mengklaim untuk mendapatkan item yang diinginkan. Dilansir Pocket Tactics, Rabu (8/12), untuk mendapat kode redeem lain, Anda bisa menemukan di Reddit resmi yang terdaftar di sisi kanan halaman atau terkadang di Discord.

Anda juga dapat mendengar tentang hadiah dengan bergabung dengan grup dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah gratis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement