Kamis 25 Nov 2021 01:06 WIB

Mau Download MP3 Gratis? 10 Aplikasi Ini Bisa Dicoba

Mengunduh MP3 bisa menjadi salah satu cara untuk menikmati musik.

Rep: Mabruroh/ Red: Dwi Murdaningsih
Musik (ilustrasi).
Foto:

 

Freemake YouTube To MP3 Boom

Freemake dianggap sebagai salah satu pengonversi YouTube ke MP3 terbaik. Itu dapat mengambil video YouTube apapun yang ada dan mengubahnya menjadi file audio MP3 berkualitas tinggi. Anda juga dapat melihat pratinjau file audio sebelum mengunduhnya.

Free Music Downloader + MP3 Music Download

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari file musik favorit berdasarkan artis, trek, album dan menyediakan file mp3 yang dapat didengarkan secara online atau offline. Aplikasi ini juga memberi pengguna kesempatan untuk berbagi file MP3 yang mereka unduh.

Fildo

Fildo adalah aplikasi musik yang bagus untuk perangkat android yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming atau mengunduh file mp3 berkualitas tinggi di perangkat mereka.

MP3jam

MP3jam menawarkan penggunanya sebuah platform yang menampilkan galeri musik lama dan baru dari seluruh dunia, dan itu benar-benar gratis. Aplikasi ini hanya menampilkan file mp3 yang berkualitas tinggi atau 320 kbps. Anda juga dapat membagikan musik favorit Anda di platform sosial.

 

 

Selain 10 aplikasi pengunduh MP3 terbaik 2021 ini, ada beberapa aplikasi pengunduh lainnya yang juga tersedia secara gratis. Di antaranya, YMusic, SoundCloud, ReverbNation, Songr,Free Music And Video Downloader, DVDFab, Jamendo, SoundClick, NewPipe, GTunes dan Audiomack

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement