Senin 25 Oct 2021 22:56 WIB

Tunjuk Country Head untuk Indonesia, Xapads Usung Misi Ini

Kehadirannya juga dinilai akan semakin memperkuat tim Indonesia.

Country Head Xapads untuk Indonesia Edo Fernando.
Foto: Dok. Pri
Country Head Xapads untuk Indonesia Edo Fernando.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform Adtech terprogram terkemuka asal India, Xapads Media, yang baru-baru ini hadir di Tanah Air, menunjuk Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. Dalam perannya, Edo akan bertanggung jawab penuh atas pertumbuhan strategis Xapads Media di Indonesia. Kehadirannya juga dinilai akan semakin memperkuat tim Indonesia, kemitraan, dan inovasi di sektor periklanan digital di Indonesia serta kawasan Asia Tenggara.

Chief Operating Officer Xapads Media, Ramneek Chadha mengatakan, Edo adalah orang yang berorientasi pada hasil dan memiliki komitmen yang kuat terhadap pertumbuhan organisasi. Ia dinilai memiliki wawasan yang fantastis mengenai lanskap iklan digital di Indonesia yang dinamis.

"Xapads membuka babak baru perjalanannya di kawasan ini dan kami melihat Edo sebagai sosok yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan di pasar Indonesia, serta membawa visi perusahaan ke depan," kata Ramneek, Senin (25/10).

Sebelum bergabung dengan Xapads Media, Edo menjabat sebagai Country Director untuk Appnext & Pokkt dan mendorong perusahaan menjadi pemimpin pasar pada sektor teknologi iklan di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, ia telah bekerja dengan banyak perusahaan periklanan dan teknologi iklan multinasional di Indonesia, serta mendapat banyak peluang untuk bekerja dengan brand global terkemuka bersama dengan semua mitra, termasuk OEMs, Publisher, dan MMPs.

CEO Xapads Media Nitin Gupta mengatakan, sangat senang bergabungnya Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. "Kami senang ia menjadi bagian dari kami selama fase ekspansi Xapads di Asia Tenggara, karena dengan pengalamannya selama satu dekade di bidang pemasaran digital, kami yakin untuk menyentuh level yang lebih tinggi bersama-sama," ujarnya.

Xapads sudah berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Halodoc, PizzaHut, Payfazz, Pintu, Moxa, TunaiKu, Mitsubishi, Zipmex, IQ Option dan banyak lagi. Terjalinnya kolaborasi bersama berbagai perusahaan terkemuka tersebut karena Xapads mampu menggunakan teknik penargetan audiens yang lebih cerdas, jangkauan global, kesesuaian RTB, dan pertukaran iklan terprogram. Ini untuk menawarkan hasil terbaik bagi pengiklan dan agensi di pasar global, memberi mereka jangkauan dan kinerja yang lebih baik.

Edo Fernando pun berterima kasih kepada Xapads Media atas kepercayaan yang diberikan. "Saya sangat senang dapat bergabung di perusahaan Adtech asal India dengan pertumbuhan tercepat yang ingin menciptakan nilai lebih di pasar Indonesia," kata Edo. 

Dengan solusi periklanan berbasis teknologi canggih yang dimiliki, ia yakin Xapads dapat membangun diri di antara perusahaan teknologi iklan teratas di negara ini. Ia berharap dapat bekerja dan berkontribusi untuk pertumbuhan Xapads Media di Indonesia.

"Xapads saat ini memiliki jangkauan pasar lebih dari 550 juta pengguna secara global dengan lebih dari 50 juta pengguna unik di Indonesia per bulan yang dapat menjadi game-changer dalam membantu perusahaan memberikan hasil terbaik bagi mitra mereka. Dengan minat yang besar di sektor-sektor e-commerce, makanan & minuman, ekspedisi, medis & kesehatan, fintech, hiburan dan lainnya, Xapads Media menargetkan mampu mencatatkan pertumbuhan senilai 12 juta nuta dollar Amerika Serikat dalam satu tahun ke depan di Indonesia," papar Edo.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement