Selasa 21 Sep 2021 05:16 WIB

Sabet Penghargaan, SMI Commerce Makin Termotivasi

Saat ini, penting membuat gebrakan yang bisa membuat jenama/principal merasa puas.

Ilustrasi penghargaan.
Foto: Www.freepik.com
Ilustrasi penghargaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SMI Commerce semakin termotivasi untuk terus meningkatkan citra mereka di depan principal. Harapannya, mereka akan mendapatkan tempat di hati principal saat membutuhkan jasa ecommerce enabler.

CEO SMI Commerce Fauziah Firdaus mengatakan, hasrat untuk terus berkarya kian meningkat, apalagi pihaknya belum lama ini diganjar penghargaan Best Choice Most Excellent E-Commerce Company, Product and Brand 2021

Adapun SMI Commerce merupakan salah satu dari beberapa korporasi ecommerce enabler di Indonesia yang terpilih menerima penghargaan ini karena dianggap berhasil bekerjasama dengan beberapa jenama.  Fauziah Firdaus pun menyatakan pihaknya merasa bangga atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan ini membuktikan keberhasilan kami dalam memberikan pelayanan maksimal kepada brand/principal yang bekerjasama dengan kami,” ujar Fauziah dalam keterangan tertulisnya kepada media, Senin (20/9).

Menurut Fauziah, strategi yang dijalankan korporasi yang dipimpinnya mendapat respons positif dari konsumen. Bagi industri ecommerce enabler sendiri, ia melihat adanya perkembangan yang sangat cepat dan juga kompetitif. Untuk itu menurutnya, penting menciptakan gebrakan yang bisa membuat jenama/principal merasa puas dengan pelayanan terbaik.

“Dengan mendapat penghargaan ini, kami berharap kedepannya SMI Commerce dapat  meningkatkan citra serta menjadi satu-satunya pilihan principal saat membutuhkan jasa ecommerce enabler," kata dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement