Senin 13 Sep 2021 15:49 WIB

Inovasi Terbaru Traveloka Luncurkan Virtual Card Number

Pengguna dapat memantau dan mengendalikan penggunaan Traveloka PayLater mereka.

Superapp, Traveloka resmi memperkenalkan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’, bekerja sama dengan BNI.
Foto: BNI
Superapp, Traveloka resmi memperkenalkan Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’, bekerja sama dengan BNI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Traveloka terus berinovasi selama pandemi Covid-19. Terbaru, lifestyle superapp di Asia Tenggara, ini memperkenalkan Traveloka PayLater 'Virtual Card Number' dengan menggandeng PT Bank Negara Indonesia (BNI). Metode pembayaran cicilan terbaru Traveloka tersebut merupakan yang pertama di Asia Tanggera.

Hal itu memungkinkan pengguna Traveloka PayLater untuk tidak hanya bertransaksi di Traveloka, melainkan juga di berbagai platform e-commerce terkemuka. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati beragam manfaat lainnya, seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga rendah.

President Traveloka, Caesar Indra, mengatakan, kehadiran fitur inovatif tersebut

melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka. Hal itu juga mengukuhkan komitmen  perusahaan untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

"Kami senantiasa mengamati perkembangan industri dan menelisik gap antara kebutuhan konsumen dan produk yang tersedia saat ini. Hal inilah yang melandasi kami untuk meluncurkan Traveloka PayLater 'Virtual Card Number'," ujar Caesar di Jakarta, Senin (13/9).

Menurut Caesar, selain menghadirkan beragam tawaran menarik untuk dinikmati, pengguna juga dapat mengelola penggunaan Traveloka PayLater 'Virtual Card

Number' mereka melalui aplikasi. Dengan adanya fitur pengelolaan melalui aplikasi, sambung dia, pengguna dapat dengan mudah memantau, mengendalikan, serta mengontrol penggunaan Traveloka PayLater mereka.

"Sehingga pengguna dapat mengelola keuangan dengan cerdas dan bijak. Kami berharap fitur ini tak hanya menghadirkan pengalaman kemudahan transaksi yang aman dan nyaman bagi pengguna, namun juga dapat berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan inklusi keuangan nasional," ujar Caesar.

 

Sebagai mitra Traveloka untuk Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’, BNI juga

menyampaikan dukungannya atas inovasi terbaru dari Traveloka ini. "Virtual Card Number

(VCN) adalah salah satu fitur terbaru yang dapat digunakan sebagai alternatif transaksi online yang sangat mudah untuk digunakan," tutur Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina

Leyla Karnalies.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement