Selasa 31 Aug 2021 13:47 WIB

Avaro Vacuum Robot, Bersihkan Lantai dari Virus dan Bakteri

Sentuhan teknologi dalam alat-alat rumah tangga banyak diminati konsumen.

Avaro Vacuum Robot
Foto:

Berkat baterai berkapasitas besar 5.200mAh, Avaro X1 mampu beroperasi selama 200 menit. Avaro X1 ini juga memiliki fitur sinar ultra violet sehingga saat membersihkan lantai, robot vacuum ini juga membunuh virus dan bakteri yang membuat lantai rumah lebih bersih dan steril.

 

Sementara Avaro Laser merupakan vacuum robot 2 in 1 dengan kemampuan menyedot debu serta mengepel sekaligus. Sensor AI yang dimiliki alat ini membuatnya tidak akan membentur serta jatuh saat beroperasi. 23 sensor yang dimiliki Avaro Laser mampu memindai dan membuat peta ruangan Anda yang membuatnya melakukan pembersihan secara optimal. 

Alat ini memiliki daya hisap yang kuat, dengan kekuatan maksimum 1800pA sehingga mampu menghilangkan debu dan noda di lantai dengan lebih sempurna. Dilengkapi baterai berkapasitas 3.000mAh, Avaro Laser mampu beroperasi selama 200 menit dalam sekali pengecasan yang bisa membersihkan areal hingga 120m2 dengan mudah. Alat ini secara otomatis kembali ke charging dock saat selesai membersihkan atau ketika daya baterai sudah lemah.

Baik Avaro X1 maupun Avaro Laser mampu dioperasikan secara jarak jauh saat Anda sedang tidak berada di rumah. Kemampuan alat ini terhubung dengan jaringan WiFi membuat Anda dapat melakukan jadwal pembersihan dari aplikasi di smartphone. Meski memiliki berbagai fitur canggih yang melimpah, robot vacuum Avaro dibanderol dengan harga yang kompetitif.

Avaro X1 bisa didapatkan seharga Rp 5.500.000 sementara Avaro Laser dihargai senilai Rp 2.499.000, harga Spesial Launching di Tokopedia mulai tanggal 6 September 2021, selain itu CashBack dari Tokopedia Up To 450.000, Catat tanggalnya ya, 6 September 2021!

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement