Kamis 12 Aug 2021 08:37 WIB

DC Hadirkan Aplikasi Ponsel untuk Masuk ke Dunia Batman

Aplikasi ponsel dunia Batman tersedia di Apple Store dan Google Play Store.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aplikasi DC: Batman Bat-Tech Edition menghadirkan beragam konten Batman untuk pengguna anak-anak berusia 6-12 tahun.
Foto: DC
Aplikasi DC: Batman Bat-Tech Edition menghadirkan beragam konten Batman untuk pengguna anak-anak berusia 6-12 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DC meluncurkan aplikasi ponsel yang bisa memungkinkan penggunanya "masuk" ke dunia pahlawan super Batman. Pengguna bisa menikmati berbagai pengalaman seru dari teknologi Batman secara gratis.

Aplikasi bernama "DC: Batman Bat-Tech Edition" itu menampilkan konten, komik digital, gim mini, dan filter-filter augmented reality (AR) dari karakter Batman. Sasaran utamanya adalah anak-anak berusia 6-12 tahun.

Baca Juga

Anak-anak bisa bergabung dalam tim pemberantas kejahatan milik Batman, Knightwatch. Mereka pun bisa belajar bagaimana menggunakan Bat-Tech untuk memberantas kejahatan dan menjaga Gotham City dari para musuh.

Pengguna dapat berusaha menggagalkan aksi Joker, Mr. Freeze, The Riddler, dan super villain lain. Fitur AR memberikan pengalaman tiga dimensi yang nyata terkait dengan konsep teknis dan desainnya.

Dalam gim mini, ada sejumlah pilihan. Anak diajak menguji kemampuan mengemudi Batmobile, menyasar banyak target di "Batarang Practice", atau menjajal keahlian Batman menghadapi rintangan di "Grapnel Launcher".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement