Sabtu 07 Aug 2021 23:57 WIB

Memasak Nasi Rendah Gula dengan Inovasi Terbaru Upupin

Upupin hadirkan rice cooker yang diklaim memangkas gula dalam nasi hingga 70 persen

Produk rice cooker rendah gula (ilustrasi). Rice cooker ini mampu menurunkan kadar gula mulai dari 40 persen hingga 70 persen dari nasi. Karena di Indonesia sendiri, kebanyakan orang terkena penyakit diabetes dan salah satu faktor utamanya berasal dari nasi.
Foto: istimewa
Produk rice cooker rendah gula (ilustrasi). Rice cooker ini mampu menurunkan kadar gula mulai dari 40 persen hingga 70 persen dari nasi. Karena di Indonesia sendiri, kebanyakan orang terkena penyakit diabetes dan salah satu faktor utamanya berasal dari nasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peralatan rumah tangga telah menjadi kebutuhan penting sehari-hari untuk melakukan berbagai pekerjaan rumah. Apalagi di saat pandemi sekarang ini, orang-orang lebih sering beraktivitas di dalam rumah di banding di luar rumah, sehingga suasana rumah tentu inginnya terasa nyaman.

Di antara banyaknya produk peralatan rumah tangga yang terus bervariasi, UPUPIN menghadirkan produk peralatan rumah tangga dan elektronik dengan produk yang berkualitas namun dibandrol dengan harga yang terjangkau. Upupin adalah brand yang berasal dari perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd. Saat ini perusahaan ini telah memiliki anak perusahaan yang berada di Indonesia, Vietnam, dan Malaysia. 

CEO Shenzen Youpin Alex Tung menyatakan cabang perusahaan yang ada di Indonesia ini, didirikan pada tahun 2020 dan berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan dari seluruh dunia kepada pengguna Indonesia, meliputi 3C, home furnishing, suku cadang mobil dan sepeda motor, mainan, dan bidang lainnya. Sedangkan Upupin, menghadirkan merek peralatan rumah tangga kecil 3C.

“Dengan slogan perusahaan Better Quality, Better Life Kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan memasuki kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutur Alex Tung.

Produk unggulan dari brand ini ialah dari Rice Cooker Less Sugar-nya. Rice cooker ini mampu menurunkan kadar gula mulai dari 40 persen hingga 70 persen dari nasi. Karena di Indonesia sendiri, kebanyakan orang terkena penyakit diabetes dan salah satu faktor utamanya berasal dari nasi.

Karena itulah Upupin menghadirkan rice cooker ini. Produk rice cooker ini juga salah satu produk yang paling banyak terjual di official store UPUPIN, karena kualitas produknya yang baik.

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas terus menerus. Produk kami juga saat ini, telah dijual secara offline maupun online yang dijual di Cina, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia,” tambah Alex. 

Produk lainnya juga hadir seperti berbagai jenis vacuum cleaner untuk lantai rumah dan vacuum mobil portable yang dapat dibawa kemana saja. Dan juga hadir produk-produk lainnya seperti CCTV, Humidifier, Chopper daging, serta mencakup perawatan wajah seperti penyedot komedo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement