Jumat 06 Aug 2021 15:17 WIB

Twitter Spaces Sekarang Bisa Memiliki 2 Co-host

Sebelumnya, Spaces hanya memiliki satu host.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Twitter
Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, KARTA—Twitter Spaces menerima pembaruan yang memungkinkan host ruang audio sosial memilih hingga dua co-host. Sebelumnya, Spaces hanya memiliki satu host.

Idenya adalah, dengan fitur baru ini, akan lebih mudah bagi host Spaces untuk memoderasi percakapan. Host bersama memiliki semua hak pengelolaan yang sama dengan host utama. Setelah diundang, mereka dapat berbicara, mengundang anggota lain untuk berbicara, menyematkan tweet, mengeluarkan orang dari Space dan sebagainya.

Baca Juga

Dilansir dari Pocket-lint, Jumat (6/8), tetapi hanya host utama yang asli yang dapat mengakhiri space dan mengundang atau menghapus pengguna lain untuk menjadi host bersama, yang berarti host bersama tidak dapat mengundang yang kedua.

Perlu diingat bahwa, dengan perubahan ini, Twitter Spaces kini dapat memiliki satu host, dua co-host dan hingga 10 pembicara yang semuanya aktif sekaligus.

Spaces pertama kali memulai debutnya pada Desember 2020. Seperti aplikasi Clubhouse, Twitter Spaces memungkinkan pengguna untuk berkumpul dengan orang lain atau sekelompok pengguna untuk percakapan langsung berbasis audio. Twitter mengatakan sekarang meluncurkan pembaruan co-host baru ke Spaces.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement