Rabu 21 Jul 2021 17:16 WIB

Bocoran Detail Kamera Huawei P50 Pro

Huawei diperkirakan akan menghadirkan seri P50 pada 29 Juli.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Bocoran kamera Huawei P50 pro
Foto: gsm arena
Bocoran kamera Huawei P50 pro

REPUBLIKA.CO.ID, SHENZHEN -- Huawei diperkirakan akan menghadirkan seri P50 pada 29 Juli. Salah satu video teaser mengungkapkan spesifikasi utama dari pengaturan kamera P50 Pro.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (21/7), tulisan di sebelah kamera bertuliskan VARIO-SUMMILUX-H1:1.8-3.4/18-125ASPH yang cocok dengan aperture dan panjang fokus P40 Pro dan Mate 40 Pro. Ini berarti kamera telefoto akan menawarkan zoom 5x, sedangkan kamera sudut ultrawide akan setara dengan 18mm.

Baca Juga

Namun angka-angka itu hanya mengungkapkan aperture dan panjang fokus. Belum ada benyak informasi tentang sensor di baliknya. Bocoran sebelumnya mengklaim vanilla Huawei P50 akan memiliki lensa ultrawide setara 13mm, sedangkan lensa telefoto akan menawarkan zoom 3,5x.

Huawei dikabarkan akan meluncurkan flagship Huawei P50 Pro dengan desain sistem kamera baru. Ponsel yang ditunjukkan dalam bocoran gambar menggunakan susunan kamera belakang yang menunjukkan dua pemasangan lensa bundar besar di smartphone.

Awalnya, keabsahan desain ini diragukan karena dibuat berdasarkan informasi yang bocor. Namun, bukti baru menunjukkan Huawei P50 Pro memang akan menggunakan desain kamera belakang. Pembocor ponsel Ice Universe memposting gambar yang mengonfirmasi bentuknya.

“Ini adalah film pelindung untuk Huawei P50 Pro, yang mengonfirmasi rendering sebelumnya,” katanya, dilansir dari T3, Selasa (13/4).

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement