Rabu 30 Jun 2021 20:08 WIB

Deco M4 Solusi Internet Cepat dan Jangkauan Luas

TP-Link beri pelanggan merasakan pengalaman berinternet tanpa hambatan.

TP-Link bersama MyRepublic meluncurkan perangkat Deco M4 untuk solusi internet cepat.
Foto: Dok
TP-Link bersama MyRepublic meluncurkan perangkat Deco M4 untuk solusi internet cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jaringan internet di rumah lemot? Jangan khawatir. TP-Link dan MyRepublic memperkenalkan solusi internet yang cepat dan stabil tanpa zona mati (dead zone) melalui penggunaan perangkat Deco M4 untuk menciptakan Magic Wi-Fi.

Teknologi tersebut menciptakan seamless roaming, dengan jangkauan lebih luas. Sehingga sangat ideal digunakan pengguna yang tinggal di rumah berlantai dan memiliki banyak kamar.

Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li menuturkan, kehadiran perusahaannya untuk memberikan solusi bagi konsumen di Indonesia. Dengan begitu, pelanggan bisa merasakan pengalaman berinternet tanpa hambatan.

"Melalui kerja sama dengan MyRepublic melalui produk TP-Link Deco M4, ini dapat memberikan solusi dan menjawab kebutuhan pelanggan mengenai Internet cepat dan stabil," jelas Sterling dalam webinar 'Teknologi Mesh untuk Magic Wi-Fi' di Jakarta, Rabu (30/6).

Menurut Sterling, router teknologi mesh adalah solusi untuk zona mati, area yang tidak terjangkau oleh signal wi-fi, dan menciptakan seamless roaming. "TP-Link bekerja sama dengan MyRepublic untuk mengakomodasi kebutuhan jaringan Wi-Fi dan internet yang dapat diandalkan melalui Magic Wi-Fi," ucapnya.

Satu Pack Deco M4 berisi dua unit yang dapat berkomunikasi secara wireless menciptakan jangkauan yang lebih luas hingga 2.800 square feet. Deco M4 menawarkan jaringan Wi-Fi cepat dan stabil dengan kecepatan hingga 1167 Mbps. Sehingga sangat ideal untuk penggunaan di rumah atau small office yang berlantai dan memiliki banyak kamar.

Product Manager MyRepublic, Chandra Setiasa menyatakan, sebagai salah satu penyedia internet terbaik di Indonesia, MyRepublic berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan melalui produk dan jasa yang ditawarkan.

Terutama tuntutan kebutuhan yang semakin tinggi terhadap teknologi, sambung dia, MyRepublic lebih responsif terhadap perkembangan teknologi yang ada. Agar mampu bersaing dan terus berupaya dalam mempertahankan keberlangsungan dan keberadaan MyRepublic, pihaknya tentu menerapkan inovasi dan perkembangan produk dari yang saat ini.

"Kerja sama dengan TP Link dengan menghadirkan teknologi mesh, yaitu Deco M4 untuk Magic Wi-Fi membuat pelanggan MyRepublic dapat merasakan internet cepat, andal, dan terjangkau," kata Chandra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement