Senin 24 May 2021 17:44 WIB

Zyrex Gandeng Pegatron Produksi Laptop di Indonesia

Kerja sama itu nantinya akan memberikan dukungan pada Zyrex memproduksi laptop.

 Direktur Utama Zyrex, Timothy Siddik menandatangani kerja sama dengan Pegatron Corporation dalam mendukung produksi laptop di Indonesia.
Foto:

Steve Huang, CTO dan Sr. VP dari PEGATRON menilai, Pegatron telah fokus dalam mengembangkan teknologi mutakhir selama bertahun-tahun dan dalam banyak kategori. Tim desain, tim teknik, dan tim manufaktur berpengalaman dalam berbagai segmen produk: Teknologi AI, komunikasi 5G, Komputasi PC, IoT, elektronik konsumen, elektronik otomotif.

"Kami bekerja sama dengan berbagai perusahaan teknologi terkemuka seperti Microsoft, Google, Intel, AMD, Nvidia, Qualcomm, MTK, dll. dan bersama mereka kami mengembangkan banyak platform,"kata dia.

Dengan berbagi pengalaman dan pelatihan teknis dengan mitra di Indonesia, kata Steve, pihaknya dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi industri dan komunitas lokal, dan membantu berbagai pihak untuk mendapatkan keuntungan dari kemajuan teknologi dan industri.

Diungkap Steve, Indonesia merupakan salah satu negara dengan ekonomi berkembang yang tumbuh pesat di Asia Tenggara. Pegatron, lanjutnya, banyak melihat potensi dan peluang besar di sini. Hal ini juga menjadi alasan Pegatron berinvestasi di Batam, Indonesia pada tahun 2019, yang kini memproduksi perangkat komunikasi broadband di sana.

"Akan tetapi, kami tidak hanya berinvestasi, melainkan juga ingin membantu mitra lokal kami untuk berkembang, dan inilah mengapa hari ini kami memperdalam kerja sama kami dengan mitra baik kami, Zyrex dalam memproduksi laptop di Indonesia,"paparnya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement