Senin 24 May 2021 17:44 WIB

Zyrex Gandeng Pegatron Produksi Laptop di Indonesia

Kerja sama itu nantinya akan memberikan dukungan pada Zyrex memproduksi laptop.

 Direktur Utama Zyrex, Timothy Siddik menandatangani kerja sama dengan Pegatron Corporation dalam mendukung produksi laptop di Indonesia.
Foto:

Diungkap Timothy, saat ini Zyrex memiliki empat lini produksi, di mana tiga lini produksi didedikasikan untuk perakitan laptop dan satu lini produksi digunakan untuk perakitan PC dan server.

Tahun ini, lanjutnya,  Zyrex akan menambah tiga lini produksi lagi yang akan dibangun untuk perakitan laptop. Dengan demikian, harapannya,  Zyrex sanggup untuk memenuhi kebutuhan pengadaan laptop dari Kementerian/Pemerintah yang besar tersebut.

"Tahun ini dan tahun mendatang akan didistribusikan laptop terbesar ke puluhan ribu sekolah, Zyrex senang mendengar hal itu. Kita ketahui kepemilikan laptop masih sangat sedikit, Zyrex senang dan bangga dapat berpartisipasi dalam program digitalisasi sekolah dan kampanye #BanggaBuatanIndonesia”, kata dia.

Saat ini, Zyrez juga menunjuk dua perusahaan PT Intan Pariwara dan PT. Dragon Computer & Communication sebagai distributor penjualan dan penyediaan layanan purna jual.

Dengan demikian, kata Timothy, ZYREX memiliki titik penjualan dan titik layanan purna jual yang terbanyak yaitu mencapai 440 lebih lokasi di seluruh Indonesia.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement