Selasa 16 Mar 2021 18:08 WIB

Microsoft akan Luncurkan 2 Gim di Xbox Game Pass

Gim Outriders dan Undertale akan hadir di Xbox Game Pass.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
(Foto: ilustrasi Xbox)
Foto: Public Domain Pictures
(Foto: ilustrasi Xbox)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gim Outriders dari People Can Fly akan diluncurkan di Xbox Game Pass. Informasi ini telah dikonfirmasi Microsoft pada Senin (15/3).

Pemain yang memiliki langganan Game Pass dapat mengunduh gim tersebut pada 1 April atau memainkannya menggunakan layanan cloud gaming Microsoft, yang saat ini masih dalam versi beta.

Baca Juga

Pengumuman tersebut datang beberapa pekan setelah para pemain pertama kali mendapatkan Outriders melalui demo yang dimainkan.

Dilansir dari Polygon, Selasa (16/3),  Outriders terjadi di planet jauh yang disebut Henokh. Setelah dijajah oleh manusia, ada sesuatu yang tidak beres dan pemain dilemparkan ke dalam stasis selama bertahun-tahun. Mereka muncul dengan kekuatan khusus beberapa dekade kemudian dan harus membantu teman-teman mereka (yang sekarang jauh lebih tua) merebut kembali planet ini.

Setelah itu, tim Xbox menindaklanjuti dengan berita Xbox Game Pass yang lebih menarik. Undertale, gim indie terkenal yang sudah tersedia di PC, PS4 dan Nintendo Switch akan diluncurkan di konsol Xbox pada Selasa (16/3) dan akan tersedia di Xbox Game Pass pada hari peluncurannya.

Undertale adalah RPG 2D dengan grafik tampak retro yang dirilis pertama kali di Windows pada 2015. Dilansir dari Onmsft, gim ini mendapat pujian karena karakter dan sistem pertarungannya yang unik. Pemain dapat bereaksi terhadap serangan musuh dengan bertarung, bertindak, menyembuhkan atau menggunakan belas kasihan.

“Di Undertale, setiap monster adalah individu dan setiap interaksi itu unik. Anda dapat memilih untuk bertarung, atau Anda dapat memilih untuk menunjukkan belas kasihan-dan cara Anda bermain serta apa yang Anda pilih akan mempengaruhi hasil cerita,” tulis John Ricciardi, Direktur Eksekutif, 8-4.

Jika Undertale sebelumnya dirilis di Windows 10 Microsoft Store untuk PC, versi Xbox dari gim yang akan diluncurkan akan memperkenalkan beberapa peningkatan khusus konsol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement