Senin 22 Feb 2021 23:45 WIB

VIP Perkenalkan Produk-Produk Wisata di Berbagai Daerah

Target pemasaran dan branding VIP melalui komunitas wisata yang memiliki akar kuat.

Manajer Product PT Voucher Imperial Persada (VIP), Jefri
Foto: Istimewa
Manajer Product PT Voucher Imperial Persada (VIP), Jefri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hampir setahun sejak virus Corona pertama kali terjadi di Indonesia, berbagai dunia usaha khususnya pariwisata turut rontok dan banyak yang gulung tikar. Kalaupun ada yang bertahan sudah tentu berjalan dengan penuh perjuangan. Inilah gambaran hidup di tengah pandemi, banyak pelaku usaha wisata yang dipaksa untuk kreatif dan inovatif.

Namun di tengah situasi ini, PT Voucher Imperial Persada (VIP) meluncurkan marketplace bertema pariwisata. Marketplace ini memperkenalkan produk-produk wisata di masing-masing daerah.

TP VIP memiliki visi dan misi untuk turut serta membantu membangkitkan perekonomian di sektor pariwisata dengan memberikan sebuah konsep one stop shopping yang sudah terintegrasi dengan payment gateway.

Dengan berbagai fitur kemudahan yang dimiliki VIP, marketplace ini sudah siap untuk turut bersaing. “Target pemasaran dan branding VIP melalui komunitas wisata yang memiliki akar rumput yang kuat dan memiliki member besar,” ujar Jefri selaku manajer produk PT VIP dalam rilisnya, Senin (22/2).

Kerja sama awal telah dilakukan dengan melakukan promosi serta edukasi melalui komunitas tour and travel Indonesia (KTTI) di Facebook. Dengan jumlah member hingga 75 ribu orang, dinilai menjadi media yang baik dan tepat untuk melakukan pemasaran dan branding.

“Diharapkan melalui kerja sama dengan komunitas pariwisata ini, mampu menjangkau para pelaku usaha wisata di daerah utnuk turut mempromosikan dan menjual produknya melalui VIP,” tambah Jefri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement