Rabu 27 Jan 2021 16:05 WIB

Biznet akan Perluas Jaringan Jabodetabek dan Bali

Sampai saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Pencapaian Biznet selama 20 tahun ditunjukkan melalui cakupan area yang saat ini telah mencapai lebih dari 110 kota di Indonesia.
Foto: Biznet
Pencapaian Biznet selama 20 tahun ditunjukkan melalui cakupan area yang saat ini telah mencapai lebih dari 110 kota di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi industri teknologi, 2021 merupakan tahun yang menantang sekaligus menyimpan ba nyak potensi. Tingginya adopsi digital selama 2020, membuat teknologi kini makin berperan strategis dalam kehidupan masyarakat.

Menyambut 2021 Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia kian gencar melakukan ekspansi jaringan ke lebih banyak kota dan area. Hal ini dilakukan demi menjawab meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap koneksi internet Wi-Fi yang cepat dan stabil.

Baca Juga

Tahun ini, Biznet akan fokus pada perluasan jaringan di beberapa kota dan kabupaten yang mencakup wilayah Jabodetabek, yaitu DKI Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi. Selain itu, Biznet juga akan fokus pada perluasan jaringan di lebih banyak area di Kota Denpasar, Bali, yang juga dibarengi dengan pembukaan dan peresmian kantor cabang Biznet di kota-kota tersebut.

Sampai saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di lebih dari 110 kota yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan lebih dari 50 ribu kilo me ter kabel fiber optic yang telah digelar, homepass Biznet telah mencapai angka lebih dari 700 ribu homepass.

"Tentunya kita juga didukung oleh beberapa pertumbuhan dari human resources kita, yang sekarang posisinya sudah ada 2.700 orang yang bekerja bersama Biznet sekarang ini," ujar VP Marketing Biznet Yudie Haryanto di acara Biznet Online Press Conference Sambut 2021, Biznet Tetap Mendukung Transformasi Digital di Indonesia, pekan lalu.

Menurut Yudie, jaringan Biznet di dukung oleh the New Biznet Fiber, yang merupakan jaringan fiber berteknologi terdepan dengan performa terbaik dan menghadirkan kapasitas yang jauh lebih besar. Hal ini diperlukan untuk mengakomodasi tantangan teknologi dan digital pada masa depan.

Pada awal tahun ini, Biznet juga menghadirkan promo "Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan". Dengan promo ini, Yudie melanjutkan, apa yang dida patkan oleh pelanggan akan jauh lebih hemat dan lebih ekonomis.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement