Kamis 14 Jan 2021 12:01 WIB

KPM akan Gelar Pelatihan Olimpiade MIPA Bayar Seikhlasnya

Pelatihan Online Guru Olimpiade MIPA SD menerapkan bayar seikhlasnya atau pakai doa

Pelatih Olimpiade Matematika tingkat nasional dan internasional, Ir. R. Ridwan Hasan Saputra, M.Si akan berbagi ilmu lewat acara yang bertajuk ‘Pelatihan Online Guru Olimpiade MIPA SD’.
Foto: Klinik Pendidikan MIPA
Pelatih Olimpiade Matematika tingkat nasional dan internasional, Ir. R. Ridwan Hasan Saputra, M.Si akan berbagi ilmu lewat acara yang bertajuk ‘Pelatihan Online Guru Olimpiade MIPA SD’.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Memiliki peserta didik berprestasi tentu menjadi hal membanggakan bagi para guru. Namun, bagaimana agar para guru bisa menjadikan siswa beprestasi dalam bidang akademik, khususnya olimpiade Matematika dan IPA?

Pelatih Olimpiade Matematika tingkat nasional dan internasional, Ir. R. Ridwan Hasan Saputra, M.Si akan berbagi ilmu lewat acara yang bertajuk ‘Pelatihan Online Guru Olimpiade MIPA SD’. Kegiatan yang akan dimulai tanggal 3 Februari 2021 selama satu semester ini menerapkan biaya seikhlasnya dan atau pakai doa (setiap pertemuan).

Ridwan HS Bersama Tim Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang sudah berpengalaman membina olimpiade akan membagikan resep jitu strategi sukses menghadapi Kompetisi Sains Nasional (KSN). Seperti diketahui, KSN adalah ajang kompetisi bergengsi bidang Matematika dan Sains untuk siswa SD hingga SMA yang digelar oleh Kemendikbud. Hasil KSN juga menjadi pertimbangan dalam proses seleksi peserta didik yang akan dipersiapkan mewakili Indonesia pada ajang kompetisi tingkat internasional.

“Masih banyak guru yang bingung ketika mengajar muridnya tentang olimpade, entah karena tidak ngerti atau tidak paham. Nah, sekarang tidak perlu khawatir, KPM akan mengadakan pelatihan online guru Matematika dan IPA. Ikuti, karena kegiatan ini InsyaAllah akan bermanfaat dan para pelatihnya orang-orang yang berpengalaman dibidangnya,” ujar RHS dalam unggahan video di Channel YouTube KPM Seikhlasnya.

Buat Anda yang merupakan seorang guru dan ingin melahirkan peserta didik berprestasi, silakan ikuti program ini. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Januari 2021. Informasi dan pendaftaran https://www.kpm.read1institute.org/ atau hubungi 0812.8188.2562.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement