Kamis 07 Jan 2021 14:35 WIB

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno5

Oppo Reno5 akan dirilis 12 Januari.

Oppo Reno5
Foto:

Perangkat lunak

Reno5 merupakan perangkat pertama yang mengusung ColorOS 11.1. Antarmuka Oppo ini memiliki fitur utama customizable always on display dan flex drop, membuat aplikasi dapat berjalan pada aplikasi lain atau beranda perangkat dengan layar kecil interaktif, yang mempermudah kemampuan multitasking pada Reno5.

Fitur unggulan pada ColorOS baru tersebut adalah three finger translate with Google, menerjemahkan secara tepat dan cepat dengan menggunakan screen shoot, tidak sebatas pada tulisan tapi juga gambar, dan dapat diterjemahkan dalam berbagai bahasa karena didukung Google Translate.

Reno5 juga membawa Gaming Shortcut Mode, mempercepat peluncuran aplikasi gaming, dapat melewati update dan sejenisnya, sehingga dapat langsung masuk ke permainan. Fitur ini diklaim dapat mempercepat 15 detik saat membuka game EOV, dan juga dapat berjalan pada game PUBG dan Mobile Legends.

Ada pula fitur Bullet Screen Message, membuat notifikasi banner menjadi lingkaran mengapung, dan dapat digunakan pada WhatsApp, Telegram, LINE, Messenger dan SMS.

Fitur untuk game lainnya adalah Gamer Mode menonaktifkan telepon sehingga dapat bermain tanpa gangguan, dan adjustable gaming touch untuk optimalisasi algoritma sentuhan layar.

sumber : antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement