Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Electronic City Buka Gerai dengan Konsep Baru di Bogor

Konsep baru Electronic City H.O.M.E bermakna rumah dengan pengalaman bermakna

Rep: Shelbi Asrianti
Bagian dalam gerai baru H.O.M.E by Electronic City di Jalan Siliwangi, Kota Bogor.
Dok Electronic City Bagian dalam gerai baru H.O.M.E by Electronic City di Jalan Siliwangi, Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Toko ritel elektronik modern Indonesia, Electronic City, menghadirkan gerai terbaru dengan konsep berbeda. Gerai H.O.M.E by Electronic City tersebut berlokasi di Jalan Siliwangi, Suryakencana, Kota Bogor.

Sponsored
Sponsored Ads

Toko tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman berbelanja elektronik serta furnitur di satu tempat, membuat pengunjung seolah bertandang ke sebuah rumah. Electronic City menghadirkan konsep itu bersama Idemu by VIVERE.

H.O.M.E merupakan singkatan dari House of Meaningful Experience atau rumah dengan pengalaman bermakna. Gerai baru itu akan membuat para pembeli merasa sedang berada di rumah seseorang dengan kepribadian khas.

Scroll untuk membaca

Seperti lazimnya rumah, ada beberapa bagian toko seperti ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Menempati ruangan seluas 130 meter persegi, gerai berada satu area dengan Bank Artha Graha Internasional Cabang Bogor.

Marketing and Business Development Director PT Electronic City Indonesia Tbk, Josephine Karjadi mengatakan, kehadiran gerai merupakan inovasi di usia ke-19 tahun. Electronic City juga berupaya untuk selalu meningkatkan pelayanan untuk pelanggan.

"Konsep ini menawarkan pengalaman belanja elektronik yang unik, berbeda, inovatif, dan menyenangkan. Pelanggan dapat berbelanja produk elektronik dari Electronic City, serta custom furniture dari Idemu by VIVERE dalam satu area," ungkapnya.

Managing Director Idemu by VIVERE, William Simiadi optimistis kolaborasi dengan H.O.M.E by Electronic City akan memperkuat tingkat kepuasan pelanggan. Dia juga menyampaikan bahwa produk unggulan Idemu by VIVERE mengandalkan kualitas tinggi.

Mulai dari proses desain hingga produksi dan instalasinya, semua didukung oleh teknologi 4.0. Berbagai produk rumah tangga bisa dipesan sesuai keinginan alias custom, seperti tatami, kitchen set, bunk bed, dan lainnya.

"Pabrik kami difasilitasi mesin berstandar Eropa dengan sistem digital terkini dan material ramah lingkungan E0 (E-zero)," kata William lewat keterangan resminya.

Melengkapi kemeriahan Grand Opening yang berlangsung Selasa (29/12), H.O.M.E by Electronic City menawarkan berbagai bentuk promosi untuk pelanggan. Ada potongan langsung hingga Rp 1 juta untuk pembelian produk elektronik.

Promo lain, tersedia cicilan nol persen hingga 24 bulan untuk pembayaran dengan Kartu Kredit Mandiri. Pelanggan juga bisa mendapatkan potongan Rp 200 ribu untuk pembayaran dengan Kartu Debit Bank Artha Graha Internasional.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>