Ahad 20 Dec 2020 10:11 WIB

Sony Hapus Gim 'Cyberpunk 2077', Ada Apa?

Gim yang diramaikan dengan kehadiran Keanu Reeves itu telah lama ditunggu-tunggu.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bilal Ramadhan
Sony
Foto: EPA
Sony

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sony Interactive Entertainment (SIE) mengumumkan pada Jumat bahwa mereka akan menghapus video gim "Cyberpunk 2077" dari pasaran. Padahal gim yang diramaikan dengan kehadiran Keanu Reeves itu telah lama ditunggu para pecinta gim.

Walau demikian, Sony menawarkan pengembalian dana penuh kepada mereka yang telah membelinya. Pencabutan gim itu dari pasaran setelah kemarahan publik besar-besaran yang disebabkan oleh gangguan dan masalah teknis.

"SIE berupaya untuk memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, oleh karena itu kami akan mulai menawarkan pengembalian dana penuh untuk semua gamer yang telah membeli Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store," tulis pernyataan resmi SIE dilansir dari kantor berita Sputnik pada Sabtu (19/12).

SIE akan menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store hingga pemberitahuan lebih lanjut. Video gim role-playing aksi itu telah dikembangkan oleh CD Projekt Polandia dan baru dirilis pada 10 Desember.

Meskipun gim ini berjalan sebagaimana mestinya pada PC modern. Namun para pemilik konsol menghadapi beberapa gangguan yang membuat gim tersebut tidak ramah pengguna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement