Selasa 01 Dec 2020 11:22 WIB

Sumber Bocorkan Kisaran harga Samsung Galaxy Z Fold 3

Kemungkinan harga Z Fold 3 akan sama dengan Z Fold 2.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung galaxy Z Fold2
Foto: samsung
Samsung galaxy Z Fold2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 masih cukup jauh, tetapi infonya mulai muncul belakangan ini. Beberapa informasi yang muncul termasuk tentang kemungkinan harga handset.

Dilansir dari GSMArena, Selasa (1/12) mendapat informasi dari pembocor yang diklaim memiliki rekam jejak informasi yang cukup akurat. Laporan tersebut mengatakan harga Z Fold 3 akan sama dengan Z Fold 2.

Baca Juga

Sumber mengatakan harga Z Fold 3 dalam rata-rata 2.000 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 28,3 juta.

Meskipun masih terlalu dini untuk mengatakannya, GSMArena bisa melihat mengapa Samsung tidak akan menurunkan harga lebih jauh. Tujuan utamanya, untuk saat ini, bukanlah membuatnya lebih terjangkau, tetapi untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan dari faktor bentuk.

Samsung pada dasarnya belum memiliki pesaing dalam segmen lipat untuk saat ini, sehingga tidak perlu menurunkan harga untuk meningkatkan daya saingannya.

Selain itu, Samsung sedang menggarap stylus S Pen yang cocok dengan Galaxy Z Fold 3 tahun depan. Informasi dilaporkan publikasi Korea Selatan The Elec mengutip firma intelijen pasar UBI Research.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (26/10), karena tampilan ponsel lipat tidak tahan lama seperti ponsel konvensional, Samsung  mempertimbangkan untuk beralih ke teknologi Active Electrostatic (AES) untuk Galaxy Fold 3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement