Jumat 13 Nov 2020 08:32 WIB

Ikuti Lomba Fotografi Suprarasional 'Bang Read1'

Tujuan lomba ini menggali kreativitas penggemar fotografi.

Pernah mengabadikan momen seputar masalah kehidupan. Apakah   foto   tersebut   masih   disimpan,   Jika  ya,  ikutsertakan   saja   ke  Lomba Fotografi   Suprarasional  persembahan   Bang   Read1   dengan   tema   Masalah Kehidupan   yang   ada   di   Indonesia.
Foto: ist
Pernah mengabadikan momen seputar masalah kehidupan. Apakah foto tersebut masih disimpan, Jika ya, ikutsertakan saja ke Lomba Fotografi Suprarasional persembahan Bang Read1 dengan tema Masalah Kehidupan yang ada di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Pernah mengabadikan momen seputar masalah kehidupan. Apakah   foto   tersebut  masih disimpan, Jika ya, ikutsertakan saja ke Lomba Fotografi  Suprarasional  persembahan Bang Read1 dengan tema  Masalah Kehidupan yang ada di  Indonesia. 

 Anda   juga   bisa   mendapatkan   kesempatan meraih hadiah Rp1.000.000 (juara 1), Rp 750.000 (juara 2), Rp 500.000 (juara 3), dan 10 foto terbaik akan direpost di instagram KPM Suprarasional serta mendapatkan hadiah menarik.Tenang, tak perlu punya kamera canggih. Cukup modal ponsel berkamera atau jenis apapun.  “Jadi, tidak ada alasan untuk tidak ikut karena siapapun dapat ikut   lomba fotografi suprarasional,” ujar ketua penyelenggara, Rheta Rezkianti. 

Rheta   Menambahkan,  tujuan  Bang  Read1  turut   menyediakan  panggung  bagi penggemar  fotografi  adalah   untuk  untuk  menggali  kreatifitas  penggemar  fotografi dan memberikan gambaran masalah yang ada di lingkungan sekitar kita. “Diharapkan   lomba   fotografi  yang   merupakan salah satu program Jaringan Suprasional dan Bang Read1 ini dapat menyebarkan pesan penting masalah yangada di negara Indonesia dan menciptakan solusi untuk penanganan masalah yangterjadi di lingkungan sekitar kita,” jelas Rheta.

Adapun peserta lomba ini terbuka untuk umum, bebas dari segala kalangan danusia.  Syarat  berikutnya,  foto  merupakan  asli  hasil  jepretan  setiap  pesertamenggunakan   kamera   apapun.  Syarat  lainnya, follow akun instagram@kpmsuprarasional dan Like 3 postingan terbaru KPM Suprarasional serta tag tiga teman di postingan.

Bagi sahabat yang tertarik ingin ikut serta, simak terlebih dahulu ketentuan sebagai berikut:  Unggah  foto di akun instagram masing-masing dan tag akun instagram@kpmsuprarasional.  Sertakan foto selfie peserta di tempat foto unik lomba di ambil. Tulisan judul, narasi terkait masalah yang diangkat serta solusinya di dalamcaption.  Ketentuan juri tidak dapat diganggu gugat.  Pengiriman terakhir tanggal 20 Desember 2020. Sedangkan pemenang akan diumumkan pada 26 Desember 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement