Rabu 11 Nov 2020 17:29 WIB

Realme 7 5G Dikabarkan Segera Rilis

Namun, Realme 7 5G tidak akan jadi ponsel pintar yang sepenuhnya baru.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Namun, Realme 7 5G tidak akan menjadi smartphone yang sepenuhnya baru (Foto: Realme 7)
Foto: gsm arena
Namun, Realme 7 5G tidak akan menjadi smartphone yang sepenuhnya baru (Foto: Realme 7)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seri Realme 7 saat ini terdiri dari vanilla 7,7 Pro dan 7i. Sekarang tampaknya yang keempat bernama Realme 7 5G akan segera bergabung dengan lineup karena telah disertifikasi oleh NBTC Thailand.

Namun, Realme 7 5G tidak akan menjadi smartphone yang sepenuhnya baru. NBTC mengungkapkan penunjukan model RMX2111, yang sebelumnya dikaitkan dengan Realme V5 5G yang diluncurkan pada Agustus dan saat ini hanya tersedia di Cina.

Baca Juga

Dilansir dari GSMArena, Rabu (11/11), otoritas sertifikasi tidak mengungkapkan spesifikasi apa pun dari Realme 7 5G. Namun? jika itu memang V5 5G yang diganti merek untuk pasar global, maka seseorang dapat mengharapkannya datang dengan Dimensity 720 SoC, LCD 6,5” Full HD + 90Hz dan 5.000 baterai mAh dengan pengisian daya 30W.

Realme 7 5G akan menampilkan pembaca sidik jari yang dipasang di samping untuk otentikasi biometrik dan hadir dengan total lima kamera. Resolusi 16MP untuk kamera selfie di bagian depan dan kamera utama 48MP di bagian belakang bergabung dengan ultrawide 8MP dan dua unit 2MP (macro dan depth). Belum ada kabar dari Realme tentang Realme 7 5G. tetapi GSMArena berharap ini resmi dalam sebulan.

Sebelumnya Realme meluncurkan Realme 7 dan Realme 7 Pro di Indonesia. Varian pro membawa teknologi pengisian daya cepat 65W.

“Pengisian daya 65 Watt menjadi pengisian daya tercepat di Indonesia. Super Dart Charge dapat mengisi daya 0-100 persen dalam waktu 34 menit,” ujar Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian dalam peluncuran virtual, November lalu.

Bahkan pengisian daya super Super Dart diklaim mampu mengisi 13 persen dalam waktu tiga menit. Hal itu didukung dengan baterai ganda 3C, sebuah baterai dengan cell yang lebih banyak, yang menurut Felix, dapat mengisi daya lebih cepat dua baterai 3C yang masing-masing memiliki kapasitas 2.250mAh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement