Ahad 20 Sep 2020 05:23 WIB

Sejumlah Pemesanan Samsung Galaxy Z Fold 2 Ditunda

Samsung tidak memberikan alasan terkait penundaan dan berapa lama penundaan

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Gita Amanda
Galaxy Z Fold 2
Foto: gsm arena
Galaxy Z Fold 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung Galaxy Z Fold 2 telah secara resmi dijual ke publik di Amerika Serikat (AS), Inggris dan wilayah lainnya. Tetapi ponsel lipat baru ini mungkin akan sampai ke pembeli lebih lambat dari yang mereka harapkan.

Setelah mendengar laporan penundaan, Samsung telah mengkonfirmasi pada Techradar bahwa sejumlah pre-order Galaxy Z Fold 2 akan mengalami penundaan. Berikut ini merupakan pernyataan resmi Samsung, seperti yang dilansir dari Techradar, Sabtu (19/9).

“Karena keterlambatan pengiriman, sejumlah pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Z Fold 2 baru akan menerima perangkat mereka lebih lambat dari yang diharapkan. Kami telah menghubungi semua pelanggan yang terdampak secara langsung dan sedang bekerja dengan tim distribusi kami untuk menyampaikannya pada mereka secepat mungkin,” kata perusahaan.

Samsung tidak memberikan alasan penundaan tersebut. Mereka juga tidak mengatakan berapa banyak pesanan di muka yang terpengaruh atau berapa lama pesanan akan ditunda.

Techradar telah meminta klarifikasi dari Samsung atas pertanyaan-pertanyaan ini, serta apakah penundaan tersebut mempengaruhi pesanan standar yang dibuat sekarang. Techradar awalnya mendengar dari pelanggan di UK yang telah memesan Galaxy Fold 2, tetapi tidak jelas seberapa jauh penundaannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement