Jumat 18 Sep 2020 17:23 WIB

Football Manager 2020 Gratis Diunduh di Epic Games Store

Football Manager 2020 gratis diunduh dan disimpan selamanya hingga 24 September.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Epic Games
Foto: epic games
Epic Games

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA-- Gim Football Manager 2020 memulai debutnya di Epic Games Store pada Kamis (17/9). Gim tersebut gratis diunduh dan disimpan selamanya hingga 24 September.

Dilansir dari Eurogamer, Jumat (18/9), gim ini mencakup permainan lintas jaringan dengan versi Steam. Pemain gim juga dapat membawa permainan penyimpanan Steam milik mereka dan melanjutkan kemajuan bermain suatu gim, jika menyukainya.

Baca Juga

Pengembang Sports Interactive belum mengungkapkan Football Manager 2021. Namun, mereka mengatakan semua edisi mendatang dari sim terkenal itu akan dijual di toko Epic pada  Kamis (17/9) secara non eksklusif. Jadi diharapkan Football Manager 2021 diluncurkan di Epic Games Store dan Steam pada saat yang bersamaan.

Pada akhir Juli, bos studio Miles Jacobson mengingatkan karena pandemi, berarti gim Football Manager baru akan dirilis lebih lambat dari biasanya di tahun ini.

“Apa yang dapat saya konfirmasikan adalah terlepas dari semua masalah yang terjadi di dunia, akan ada gim baru Football Manager yang dirilis nanti di tahun ini,” kata Jacobson.

“Gim tersebut akan dikirimkan sedikit lebih lambat dari yang kami rencanakan, tetapi  akan memiliki set fitur yang sangat kuat . . . meskipun berbeda dengan yang dipikirkan (tapi) telah kami selesaikan pada Januari, ketika saya menyelesaikan ‘set fitur impian saya," ujarnya lagi.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement