Rabu 26 Aug 2020 11:47 WIB

Smartphone Bagi Kreator Muda Indonesia

Respons layar lebih cepat sehingga membuat bermain game jadi lebih lancar.

Infinix Zero 8
Foto: .
Infinix Zero 8

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pandemi Covid-19 tak menyurutkan produsen smartphone untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya. Mereka tetap aktif meluncurkan seri terbaru andalannya. Kalangan muda tetap menjadi primadona target pasarnya.

Seperti yang sedang gencar diperkenalkan Infinix Indonesia dengan produknya, Infinix Zero 8. Tampil dengan Dual Punch Hole Display resolusi layar hingga 6,85 inci FHD+, smarthphone ini digadang-gadang dekat dengan kebutuhan anak muda sekarang.

Dilengkapi fitur untuk bermain game, fotografi, dan membuat video pendek yang mumpuni. CEO Infinix Indonesia Bruno Li, mengatakan smartphone ini memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, khusus bagi para penggemar game. "Respons layar menjadi lebih cepat sehingga membuat bermain game jadi lebih lancar," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/8).

Menurut Bruno, layar Dual Punch Hole Display pertama ini juga akan sangat didukung kegiatan fotografi. Pengguna bisa melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal. "Infinix seri Zero 8 ini cocok untuk para kreator muda Indonesia," katanya.

Smartphone yang dibanderol seharga dua jutaan ini disebut Bruno memiliki kualitas profesional untuk grafis dan menghadirkan reproduksi warna yang detail. Selain terlihat kekinian dengan sisi bazel yang lebih tipis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement