Selasa 25 Aug 2020 05:29 WIB

Mengulik Magic Chess dari Kelvin Alfiando

Magic Chess bagian dari Mobile Legend Bang Bang.

Ilustrasi Bermain Gadget
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Bermain Gadget

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertujuan agar para gamers tak bosan, Mobile Legend Bang Bang terus memperkaya variasi permainan. Awal tahun 2020 ini, mereka menghadirkan mode terbaru yakni Magic Chess.

Magic Chess merupakan Mode Arcade terbaru MLBB. Magic Chess dapat dimainkan hingga delapan pemain. Dalam Magic Chess, battlefield utama berupa papan catur berukuran 6x7.

Meski tergolong baru, sudah banyak yang menyukai mode Magic Chess. Salah satu gamer yang kini mengeluti Magic Chess adalah Kelvin Alfiando. 

Kelvin membuat tutorial-tutorial supaya orang-orang lebih mudah mengerti cara bermain Magic Chess. Dia tergoda dengan Magic Chess karena bisa melatih IQ juga skill game-nya

"Awalnya suka game autobatler itu gara-gara dulu pernah main chess rush, dan sempet ketagihan, nah dulu di Mobile Legends sempet ada mode chess tadi, game-nya seru, agak beda dari yang lain, tapi sayangnya cuma sementara saja, terus diganti sama mode Magic Chess ini, jadi ya langsung cobain Magic Chess, ternyata bahkan lebih seru dari chess rush yang dulu pernah gue mainin," kata Kelvin, Senin (24/8).

photo
Gamer sekaligus youtuber Tanah Air Kelvin Alfiando. - (Dok. Mag)

"Buat tutorial Magic Chess karena udah ada pengalaman main autobattler, dan seru aja ketika kita nemuin combo baru, apalagi di Magic Chess ini bisa dibilang combo combonya sih bener-bener banyak yg bisa kita gabungin ya, ada item crystal sinergy juga yang bikin kita bisa lebih kreatif ciptain combo gitu," tambah dia menjelaskan.

Lewat akun YouTube, pemilik Kelvin Gaming ini rutin menghadirkan tutorial menarik soal Magic Chess. Gaya kocak Kelvin membuat tutorial Magic Chess menjadi semakin mudah dipahami para pecinta game Mobile Legends. 

"Selain Magic Chess sekarang sih belum fokus ke game lain dulu, soalnya main Magic Chess aja udah bisa ngabisin waktu cukup lama, ya kan udah berkeluarga juga, udah punya anak, jadi gak kayak dulu lagi yang seharian main game doang," kata Kelvin.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement