Jumat 21 Aug 2020 07:54 WIB

Apple akan Ungkap Iphone Baru pada 10 September ?

Apple diharapkan meluncurkan empat model baru iPhone tahun ini.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Apple
Foto: Time
Apple

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Rumor mengenai kapan Apple akan menggelar acara besar terus berdatangan. Info terbaru, acara besar Apple berikutnya mungkin akan datang lebih cepat, yakni 10 September.

Tanggal bocor dari informasi streaming Apple, yang disiarkan langsung sekilas di saluran YouTube Apple. Meski begitu, pengguna internet sudah mengambil screenshots dan mempublikasikannya di media sosial.

Baca Juga

Dilansir dari Business Insider, Jumat (25/8), video ini sekarang disetel untuk pribadi. Namun, streaming langsungnya yang berjudul “TEST”, awalnya disetel untuk 10 September.

Setiap tahun, hampir selalu di pertengahan September, Apple mengadakan acara besar pengungkapan iPhone. Pada tahun lalu misalnya, perusahaan mengadakan acara itu pada 10 September.

Meskipun Apple belum secara resmi mengkonfirmasi acara tahun ini, perusahaan tersebut sudah mengumumkan satu detail, yakni model iPhone 2020. Ponsel itu kemungkinan akan tiba pada akhir September, seperti biasanya.

“Tahun ini pasokan produk baru akan datang beberapa pekan kemudian,” kata Wakil Presiden Senior dan Kepala Keuangan Apple Luca Maestri, akhir Juli lalu.

Perusahaan diharapkan meluncurkan empat model baru iPhone tahun ini. Semuanya dengan konektivitas 5G, yakni iPhone 12, iPhone 12 Max, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Perwakilan Apple tidak menanggapi permintaan komentar sejak live streaming tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement