Kamis 02 Jul 2020 10:30 WIB

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Galaxy Note 20 Ultra dengan susunan kamera yang mirip dengan Galaxy S20 Ultra.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Galaxy Note 20 Ultra.
Foto: samsung
Galaxy Note 20 Ultra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam waktu dekat, Samsung dikabarkan akan mengumumkan Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20+ atau mungkin juga Note 20 Ultra. Kebocoran sebelumnya telah mengungkapkan Samsung akan mengadakan acara Galaxy Unpacked virtual pada 5 Agustus.

Pada event itu Galaxy Note 20 akan melakukan debut bersama Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G dan Galaxy Watch 3. Seperti yang dilansir dari BGR, Samsung tidak asing dengan kebocoran perangkat jauh diumumkan. Namun, pekan ini kebocoran Note 20 terbaru benar-benar datang dari mereka.

Baca Juga

Youtuber Techno Harry dari Rusia menemukan informasi tambahan mengejutkan pada halaman Galaxy Note 8 di situs website Samsung Rusia. Di bagian bawah halaman, gambar ponsel tanpa pemberitahuan tiba-tiba muncul. Jika informasi bocor yang dilihat itu benar, mungkin itu adalah tampilan resmi Galaxy Note 20 Ultra.

Samsung tampaknya telah membocorkan “Mystic Bronze” Galaxy Note 20 Ultra menjelang pengumuman resmi bulan depan. Desain ponsel ini mencerminkan apa yang telah dilihat sejauh ini, dengan susunan kamera yang mirip dengan Galaxy S20 Ultra. Namun, model ini memiliki tiga sensor yang ditumpuk satu sama lain ke kiri dan sisanya dari sensor ke kanan. Selain itu, warna kerangka mesin tampak lebih gelap dari warna ponsel. Warna kerangka mesin Galaxy S20 Ultra adalah hitam.

Tidak jelas bagaimana sebenarnya kebocoran itu terjadi, tapi The Verge berpendapat, seseorang di Samsung hanya menggunakan aset yang salah ketika mencoba mengunggah gambar generasi Note berikutnya di halaman arahan untuk model yang lebih lama.

Informasi yang bocor mengungkapkan Galaxy Note 20 Ultra akan menampilkan layar QHD+6,9 inci, posesor Qualcomm Snapdragon 865, up to 16GB RAM, kamera belakang 108 megapiksel  dengan sensor baru untuk membantu pemfokusan, pemindai sidik jari ultrasonic generasi terbaru dan baterai berkapasitas 4.500mAh.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement