Selasa 16 Jun 2020 14:23 WIB

Samsung Resmi Beri Sertifikasi Galaxy Z Flip 5G 

Samsung Galaxy Z Flip diluncurkan Februari lalu dengan chipset Snapdragon 855+. 

Rep: Noee Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy Z Flip dibanderol Rp 21,8 juta per unit (Foto: Samsung Galaxy Z Flip)
Foto: Youtube
Samsung Galaxy Z Flip dibanderol Rp 21,8 juta per unit (Foto: Samsung Galaxy Z Flip)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekitar beberapa bulan atau lebih, informasi yang beredar mengungkapkan Samsung akan merilis  varian 5G dari Galaxy Z Flip. Ponsel tersebut memiliki  nomor model SM-F70B.

Sebuah laporan baru, Selasa (16/6) dari XDA-Developers menguatkan laporan sebelumnya dengan konfirmasi Samsung telah secara resmi mensertifikasi nama “Samsung Galaxy Z Flip 5G” bersama dengan nomor model yang sama.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Selasa (16/6), berdasarkan laporan sebelumnya, model Korea mungkin dikaitkan dengan nomor model SM-F707N. Samsung Galaxy Z Flip diluncurkan Februari lalu dengan chipset Snapdragon 855+, namun tidak dilengkapi dengan modem 5G.

Model baru ini diharapkan hadir dengan dukungan 5G, 256GB penyimpanan dan dengan setidaknya 8GB RAM, sama seperti varian regular yang saat ini tersedia.

Galaxy Z Flip 5G baru dikatakan hadir dalam warna cokelat baru. Menurut sertifikasi 3C, perangkat ini akan hadir dengan pengisi daya 15W yang sama dengan Z flip asli.

Masih belum ada kabar apakah Z Flip baru akan diperbarui dengan chipset Snapdragon 865. Varian baru diharapkan tiba di acara Unpacked Samsung pada Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement