Jumat 12 Jun 2020 12:07 WIB

Sony Umumkan Puluhan Gim Baru untuk Play Station 5

GTA Online juga akan tersedia bagi semua pengguna PS 5 secara gratis selama 3 bulan.

Sony Play Station 5
Foto: sony
Sony Play Station 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Interactive Entertainment (SIE) resmi mengungkap detail PlayStation 5. Termasuk, gim terbaru yang akan hadir di perangkat game konsol tersebut, salah satunya Grand Theft Auto (GTA) V.

"Dengan Play Station 5, kami membuat lompatan yang signifikan untuk menghadirkan pengalaman bermain transformatif yang benar-benar akan mendefinisikan ulang game," ujar CEO SIE, Jim Ryan, dalam keterangan tertulis di situs resmi Sony.

Berkat kemitraan antara SIE dan Rockstar Games, GTA V dan GTA Online yang disempurnakan akan diluncurkan di PS 5 pada paruh kedua tahun 2021. Dengan berbagai peningkatan teknis, peningkatan visual dan peningkatan kinerja pada perangkat PS 5, GTA V dan GTA Online akan dapat memanfaatkan fitur-fitur baru tersebut, sehingga game dijanjikan lebih responsif dari sebelumnya.

GTA Online juga akan tersedia bagi semua pengguna PS 5 secara gratis dalam tiga bulan pertama peluncuran. Selain itu, SIE Worldwide Studios bersama penerbit dan pengembang game juga meluncurkan sejumlah judul game untuk PS5.

Selain itu, SIE Worldwide Studios bersama penerbit dan pengembang game juga meluncurkan sejumlah judul game untuk PS5. Sejumlah game yang eksklusif untuk PlayStation Studio, di antaranya Spider-Man Miles Morales Marvel (Insomniac Games), Gran Turismo 7 (Polyphony Digital) dan Horizon Forbidden West (Guerrilla Games). Sementara, kerja sama dengan pihak ketiga, antara lain NBA 2K21 (2K, Konsep Visual) dan Resident Evil Village (Capcom), serta peluncuran game baru di PS 5 sebagai konsol eksklusif, termasuk DEATHLOOP (Bethesda).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement