Kamis 11 Jun 2020 12:47 WIB

Persiapan OPPO Indonesia Sambut New Normal

OPPO yakin tren pembelian ponsel meningkat saat pandemi dan jelang new normal.

Oppo Find X
Foto: GSM Arena
Oppo Find X

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi OPPO Indonesia menyambut normal baru dengan positif. Sebelumnya, OPPO Indonesia menutup 87 dari 177 toko resmi dan 11 dari 177 service center-nya di seluruh Indonesia karena terdampak pemberlakuan PSBB.

"Mengenai tantangan new normal, sepertinya enggak (melihatnya sebagai tantangan), karena karyawan OPPO Store yang kena penutupan bisa bekerja dan bersemangat lagi, dan channel-nya semakin terbuka banyak untuk melayani konsumen," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto melalui konferensi virtual, Rabu (10/6).

Baca Juga

Aryo menyebut bahwa pembukaan kembali toko dan service center OPPO Indonesia akan mengikuti anjuran pemerintah terkait hal tersebut. Pembukaan kembali toko resmi dan service center juga akan dilengkapi dengan protokol kesehatan yang dianjurkan. Seperti penggunaan masker dan face shield, menyediakan hand sanitizer, jaga jarak, pembatasan jumlah pengunjung, hingga penyemprotan rutin disinfektan.

Ketika ditanya mengenai bagaimana proyeksi penjualan perangkat OPPO Indonesia di tengah pandemi dan menuju normal baru, Aryo mengatakan bahwa tren pembelian cenderung meningkat.

"Sangat positif karena di masa pandemi, berada di rumah saja, orang-orang banyak belanja (daring), terutama di hari Sabtu dan Minggu, bahkan untuk pembelian smartphone. Jadi, tetap optimis," ucap dia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement