Kamis 14 May 2020 15:16 WIB

Apple Sedang Eksplorasi Ide Ponsel Lipat?

Ios Beta News telah membuat video konsep tampilan iPhone jika bisa dilipat.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Apple
Foto: reuters
Apple

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Apple kemungkinan tengah mengeksplorasi ide untuk membuat ponsel lipat. Saluran YouTube Ios Beta News telah membuat video konsep yang menunjukkan seperti apa tampilan iPhone dengan desain yang dapat dilipat.

Alih-alih desain yang dapat dilipat dimana ponsel menjadi tablet dan kembali ke telepon lagi, video menunjukkan seperti apa tampilan iPhone jika Apple mengadopsi desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Flip.

Baca Juga

Seperti yang dilansir dari Uber Gizmo, Rabu (14/5), itu sangat luar biasa, walaupun bagian engsel ponsel tidak terasa seperti Apple. Bagian depan ponsel tempat tampilan utama terlihat fantastis dan terlihat seperti iPhone yang lebih tinggi atau lebih panjang.

Hal ini memberi ponsel sedikit lebih banyak layar yang luas, terutama jika digunakan secara horizontal untuk menonton film, menjelajahi website atau saat bermain gim. Konsep ini juga menambahkan tampilan sekunder kecil di bagian depan yang bahkan dapat menampilkan informasi dari Apple Watch pemakainya.

Agaknya itu dapat disesuaikan untuk menambahkan widget lain yang lebih berguna tergantung pada kebutuhan pengguna. Uber Gizmo melaporkan ini hanyalah sebuah konsep, bukan kebocoran, bukan juga rumor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement