Rabu 06 May 2020 14:13 WIB

Seminar Gratis KPM 'Tips Agar Tetap Bekerja di Musim PHK'

Penting memunculkan gagasan kreatif dan pembekalan motivasi untuk pekerja terkena PHK

KPM akan menggelar seminar cara berpikir suprarasional yang bertajuk “Tips Agar Tetap Bekerja di Musim PHK”.
Foto: Humas KPM
KPM akan menggelar seminar cara berpikir suprarasional yang bertajuk “Tips Agar Tetap Bekerja di Musim PHK”.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai negara di dunia termasuk Indonesia secara tak langsung telah berdampak besar bagi sejumlah aspek, mulai dari lingkungan, kesehatan, kondisi alam, bahkan merambah ke bidang ekonomi dan sosial. Kondisi tersebut tak ayal membuat dunia industri, dunia usaha, dan pelaku usaha terpaksaharus menutup aktivitas usaha, merumahkan sebagian karyawan, hingga pemutusan hubungan kerja (PHK) secara massal.

Fenomena tersebut menjadi keprihatinan Praktisi Suprarasional, Ridwan Hasan Saputra. Guna memberikan dukungan kepada para pekerja yang kena PHK, pihaknya akan melaksanakan kegiatan Seminar Cara Berpikir Suprarasional yang bertajuk “Tips Agar Tetap Bekerja di Musim PHK”. Lihat video selengkapnya di bawah ini.

Kepala Divisi Pelatihan, M Fachri mengatakan, pada Seminar Cara Berpikir Suprarasional nanti, Ridwan Hasan Saputra akan memberikan kiat dan strategi agar tetap beraktivitas dan bekerja di musim PHK. “Pentingnya memunculkan gagasan kreatif dan pembekalan motivasi untuk para pekerja yang kena PHK menjadi topik utama yang akan disampaikan pada seminar tersebut,” kata Fachri.

Fachri menambahkan, kegiatan ini sangat cocok bagi orang yang belum memiliki pekerjaan atau sedang mencari kerja. Adapun untuk jadwal pelaksanaan pelatihan pada hari Minggu, 10 Mei 2020, pukul 09.00-11.00 WIB yang berlangsung secara daring (Online). Pada seminar tersebut KPM pun tidak membebani biaya pendaftaran atau gratis.

Jika Anda berminat dan merasa seminar ini sangat membantu dalam menghadapi badai PHK, silakan bergabung dan ajak keluarga dan teman. Informasi & Pendaftaran 0812 8188 2562 atau melalui bit.ly/suprarasionalkpm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement