Kamis 05 Mar 2020 10:55 WIB

Internet of Things Merambah Hingga ke Dapur Rumah

Kecanggihan teknologi Internet of Things kini sudah merambah alat-alat masakan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Peralatan dapur Modena.
Foto: republika/noer qomariah
Peralatan dapur Modena.

REPUBLIKA.CO.ID, jakarta -- Teknologi yang semakin canggih kini tak hanya diaplikasikan pada alat elektronik saja. Namun, juga merambah pada alat-alat masakan.

Business Development Vice President PT MODENA Indonesia, Novi Hariyanti mengungkapkan MODENA memperkaya fitur-fitur teknologi untuk menjawab kebuthan konsumen. Ia mengkapkan kini alat-alat masak sudah mengarah ke  internet of things (IoT) dan teknologi canggih lainnya.

Baca Juga

“Nah MODENA akan ke sana juga nantinya. Dulu mungkin terlalu analog sekarang kami sudah mengarah ke digital,” ujar Novi, belum lama ini.

Salah satu produk unggulan yang menjadi daya tarik adalah Cooker Hood MODENA DX 9907. Alat pengisap asap dapur lazimnya dipasang tepat di atas kompor, namun cooker hood ini dapat ditanam langsung di meja dapur. Desainnya yang gaya dan fungsinya yang canggih akan menambah kemewahan interior dapur.

Ada pula kompor listrik MODENA Combinato BK 1721 yang memiliki keunikan tungku ganda. Tungku ganda ini memiliki teknologi yang berbeda, yaitu tungku induksi dan vetroceramic.

Kombinasi unik MODENA Combinato BK 1721 akan memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk menggunakan tungku sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan produk pemanas air (water heater), MODENA Snella ES20 SR memiliki desain layaknya unit penyejuk ruangan.

Pemanas air ini dapat dioperasikan dengan remote control. MODENA Snella ES20SR juga menegaskan fokus MODENA dalam aspek desain, sehingga mampu menciptakan produk pemanas air yang tidak hanya layak ditampilkan, tetapi juga menghadirkan kesan modern dalam interior kamar mandi.

Produk-produk ini ditampilkan di MODENA Home Center Bintaro yang beralamat di Kebayoran Arcade 5 Sektor 7 Blok F5 No.17 Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. MODENA Home Center Bintaro Jaya ini resmi dibuka pada Kamis (27/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement