Rabu 04 Mar 2020 08:33 WIB

Fitur Space Zoom Samsung S20 Tawarkan Zoom 100 Kali Lipat, Seperti Apa?

Samsung mengklaim Space Zoom memiliki resolusi super berbasis AI hingga 100x zoom.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung belum lama ini memperkenalkan seri ponsel pintar terbarunya Galaxy S20 yang dilengkapi dengan kapabilitas 5G (Foto: Samsung Galaxy S20)
Foto: Youtube
Samsung belum lama ini memperkenalkan seri ponsel pintar terbarunya Galaxy S20 yang dilengkapi dengan kapabilitas 5G (Foto: Samsung Galaxy S20)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu fitur menarik yang dimasukkan Samsung pada jajaran S20 adalah Space Zoom. Di samping namanya, Space Zoom menawarkan kemampuan luar biasa untuk memperbesar subjek saat mengambil foto, khususnya S20 Ultra.

Space Zoom ini akan membawa pengguna ke teknologi zoom ke tingkat berikutnya. “Dengan teknologi Space Zoom Galaxy S20, bahkan ketika Anda berada jauh, Anda dapat memperbesar menjadi dekat. Gunakan zoom hingga 30x pada Galaxy S20 dan S20+ dengan Space Zoom, zoom resolusi super berbasis AI kami atau tingkatkan hingga 100x Space Zoom, dengan lensa lipat revolusioner pada S20 Ultra dengan 10x Hybrid Optic Zoom,” ujar Samsung, seperti yang dilansir dari BGR, Selasa (3/3).

Video baru dari penyelidik swasta memberi tampilan lebih komperehensif tentang apa yang dibawa oleh ponsel papan atas Samsung ini. Video tersebut menampilkan seorang penyelidik swasta dengan pengalaman puluhan tahun, Michael McKeever.

Tetapi tentu saja, begitu mencapai pembesaran maksimal, gambarnya mulai menjadi sedikit kabur. Dari sini cukup untuk mengatakan, jika pengguna ingin kemampuan zoom yang jelas dan jernih dari jarak jauh, ponsel masih belum mumpuni dibandingkan dengan kamera tunggal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement