Selasa 24 Dec 2019 16:45 WIB

Fitur Gadget Wajib Ada Selama Liburan Panjang

Fitur ini akan membuat perjalanan berlibur Anda sedikit lebih mudah dan menyenangkan

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Esthi Maharani
Ilustrasi Bermain Gadget
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Bermain Gadget

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Liburan Natal dan Akhir Tahun sudah di depan mata. Apa pun aktivitas Anda selama liburan ini, berikut adalah beberapa fitur yang wajib tersedia di gadget. Fitur ini akan membuat perjalanan berlibur Anda sedikit lebih mudah dan waktu luang menjadi jauh lebih menyenangkan.

1. Kamera kaya fitur untuk mengabadikan momen liburan

Dokumentasi kini menjadi kebutuhan saat berkunjung ke tempat baru bersama keluarga atau berpetualang dengan teman. Dokumentasi yang baik akan menghasilkan foto bagus untuk kemudian dapat diunggah ke akun media sosial.

Untuk ini, Anda memerlukan ponsel pintar dengan kamera kualitas terbaik. Tidak hanya untuk mengambil foto tetapi juga untuk membuat video yang mengesankan.

2. Daya tahan baterai yang panjang untuk memastikan Anda selalu on

Ada orang-orang yang memilih untuk pergi bertualang seperti hiking atau lari maraton jarak jauh, untuk menghabiskan liburan mereka. Tapi, sayang sekali jika gadget Anda kehabisan baterai di tengah kegiatan. Oleh karena itu, Anda harus memastikan bahwa gadget yang digunakan memiliki daya tahan baterai yang panjang dan dapat bekerja dalam kondisi ekstrem.

3. Saatnya menyelesaikan permainan Anda

Bermain game favorit masih menjadi salah satu opsi tepat untuk menghabiskan liburan. Untuk ini, Anda akan memerlukan perangkat yang dapat Anda bawa ke mana saja, namun tetap dapat memberi pengalaman bermain game mendalam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement