Rabu 11 Dec 2019 01:56 WIB

Game.ly Gandeng Komunitas Gim di Indonesia

Game.ly Society diharap menjadi rumah para komunitas gim untuk berkarya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Warga bermain Game Online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019).
Foto: Antara/Rahmad
Warga bermain Game Online di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Kamis (3/1/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform live streaming Game.ly mengajak seluruh komunitas gim di Indonesia untuk bergabung dalam wadah baru bernama Game.ly Society. Program itu diharapkan bisa menjadi rumah para komunitas gim untuk berkarya.

Berkembangnya industri gim yang cukup pesat berjalan seiring dengan semakin banyaknya komunitas gim di berbagai kota di Indonesia. Dengan ketertarikan minat yang sama, komunitas gim menjadi wadah untuk saling bersosialisasi.

Vice President Game.ly Indonesia Ryan Lymn mengatakan, pihaknya menghadirkan program baru tersebut untuk mendukung komunitas. Tujuan Game.ly Society yaitu memperkenalkan komunitas ke publik dan memungkinkan komunitas mendapat keuntungan.

"Mereka juga dapat memiliki penghasilan dari berbagai event yang ada. Semakin banyak member komunitas tersebut, maka akan semakin besar penghasilan yang bisa didapatkan," kata Ryan melalui pernyataan resminya.

Senior Talent Manager Game.ly Indonesia Veronica menginformasikan, penghasilan yang bisa didapat bahkan mencapai puluhan juta rupiah. Semua ini bergantung pada kerja sama dan keaktifan setiap anggota dalam komunitas.

"Saat ini, terdapat tiga komunitas yang sudah bergabung antara lain Event Hunter, Talent Society, dan Nest Clan. Game.ly Society masih terbuka untuk seluruh komunitas gim di luar sana yang ingin bergabung," ucap Veronica.

Game.ly didirikan pada 2018 oleh Gamefield Hongkong Limited untuk para pemain gim mobile. Dengan slogan "Life as a Game", Game.ly memungkinkan pemain gim melakukan siaran serta berinteraksi dengan streamer favorit kapanpun dan dimanapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement