Rabu 30 Oct 2019 22:06 WIB

Gojek Kolaborasi Layanan dengan RedDoorz

Kolaborasi dua aplikasi ini suguhkan pengalaman wisata yang lebih praktis.

Gojek. Ilustrasi
Gojek. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pesanan layanan GoFood dari aplikasi Gojek meningkat hingga 50 persen dari pengguna yang menginap di hotel. Angka ini naik pada September 2019 dibandungkan dengan bulan sebelumnya.

"Kami melihat peningkatan permintaan dari penginapan komersial hingga sekitar 50 persen untuk GoFood dan hampir 60 persen terhadap pesanan GoMassage pada September 2019 jika dibandingkan dengan Mei 2019," kata VP Regional Corporate Affairs Gojek, Michael Say disela diskusi terkait kolaborasi Gojek dan RedDoorz di Yogyakarta, Rabu (30/10).

Baca Juga

Michael mengatakan, hal ini yang mendasari kolaborasi antara Gojek dengan platform pemesanan hotel RedDoorz. Melalui kerja sama ini, nantinya setiap tamu yang menginap di properti RedDoorz dan bisa mencari rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari lebih dari 25.000 mitra merchant GoFood di Yogyakarta.

"Saat ini tren wisata mengarah ke pengalaman liburan yang praktis dan mudah. Fasilitas kamar hotel yang nyaman dengan harga terjangkau ditambah kemudahan lain menjadi yang paling dicari turis," katanya.

David DP, salah satu traveller mengatakan, kolaborasi Gojek dan RedDoorz memudahkan perjalanan wisata, termasuk business trip. Saat sudah sampai di hotel, pengguna bisa langsung membuka GoFood dan mencari informasi lain seputar Yogyakarta.

"Selain hemat waktu, kita juga jadi nggak ketinggalan momen seru saat berwisata untuk cari makanan," kata David.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement