Sabtu 26 Oct 2019 13:41 WIB

Fossil Luncurkan Generasi Baru Jam Pintar

Gen 5 Smartwatch mengedepankan sisi teknologi yang menjadikannya salah satu terbaik.

Fossil Gen 5 Smartwatch.
Foto: Fossil
Fossil Gen 5 Smartwatch.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fossil Indonesia, perusahaan terkemuka yang menjual jam tangan dan aksesoris kulit mengumumkan mengenai peluncuran jam pintar atau smartwatch terbarunya, Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch. Jam tangan ini menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 3100, platform terbaru dan Wear OS by Google.

Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes, Gen 5 merupakan pilihan bagi para tech-savvy dan fashion-forward. Dengan generasi terbaru ini, Fossil Indonesia mengharapkan para penggunanya untuk mendapatkan keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari.

Baca Juga

"Dalam beberapa tahun terakhir, industri kesehatan dan wellness telah terhubung dengan teknologi smartwatch dan Fossil sendiri mengetahui bahwa konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish. Sebagai wujud dari aspek ini, Fossil Indonesia meluncurkan Fossil Gen 5 Smartwatch yang memiliki kelebihan dari dua sisi tersebut," ujar General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional,Emlyn Siswanto.

Di lain sisi, Fossil Gen 5 Smartwatch memiliki aplikasi extended battery life. Aplikasi itu sekarang dapat digunakan oleh para pengguna Android dan juga Iphone.

Dengan desain trendy dan revolusioner, Gen 5 Smartwatch mengedepankan sisi teknologi yang menjadikannya salah satu smartwatch terbaik di Indonesia yang akan menjadi pesaing merek smartwatch yang telah ada. Dengan performa optimal melalui teknologi dan aplikasi yang dapat ditambahkan ke dalamnya sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Jam tangan ini juga sudah mendapat sertifkat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Indonesia. Dengan ukuran 44 milimeter dan enam tipe warna, ia memiliki pilihan mulai dari tali kulit sampai dengan stainless steel.

"Teknologi, inovasi, dan desain yang sesuai dengan kebutuhan konsumen akhirnya dapat terpenuhi melalui jam yang pintar, stylish, dan nyaman digunakan ini", lanjut Emlyn dalam siaran persnya.

photo
Fosil Gen 5 Smartwatch.

Fosil Gen 5 Smartwatch display, yang merupakan salah satu Smartwatch terbaik 2019, ini dijual dengan harga Rp 5.165.000, sementara untuk versi Smartwatch Hybridnya dijual mulai dari Rp 2.715.000.

Untuk menarik konsumen yang hendak membeli jam tangan pintar terbaru ini untuk dirinya sendiri ataupun untuk hadiah, akan mendapatkan penawaran spesial potongan Rp 500 ribu untuk 100 pengguna pertama kartu kredit BNI yang membeli jam tangan ini melalui www.fossil.co.id dari tanggal 25-27 Oktober 2019.

Fossil Indonesia telah memiliki 16 toko di berbagai kota Indonesia dan fokus pada pendistribusian produk jam tangan dan aksesoris kulit. Pada akhir tahun 2018, Fossil juga meluncurkan platform online www.fossil.co.id yang menjawab keinginan konsumen untuk berbelanja produk Fossil di Indonesia di bagian provinsi manapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement