Rabu 25 Sep 2019 16:12 WIB

Owlexa Healthcare Siap Ikuti Teknologi 4.0

Owlexa juga beri pelayanan adminsitrasi kesehatan atau Administration Service Only.

Unit Bisnis Lintasarta di bidang kesehatan, Owlexa Healthcare, menyatakan siap mengikuti perkembangan teknologi 4.0.
Unit Bisnis Lintasarta di bidang kesehatan, Owlexa Healthcare, menyatakan siap mengikuti perkembangan teknologi 4.0.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit Bisnis Lintasarta di bidang kesehatan, Owlexa Healthcare, menyatakan siap mengikuti perkembangan teknologi 4.0. Caranya melalui peningkatan layanan administrasi kesehatan yang terus dilakukan untuk para pelanggannya.

Dengan bertambahnya usia, General Manager E-Health Strategic Business Unit Owlexa, Indar Siswanto, mengatakan Owlexa terus melakukan optimalisasi. "Kami membantu mengelola kesehatan perusahaan dalam memberikan pelayanan secara optimal kesehatan kepada karyawannya, dengan demikian kita lebih fokus memberikan solusi-solusi kesehatan yang terbaik sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini,” kata dia di Jakarta.

Indar mengatakan itu terkait peringatan ulang tahun Owlexa keempat. Saat ini Owlexa telah bekerja sama dengan lebih dari 3.800 provider di Tanah Air. Ini menunjukkan komitmen Owlexa dalam mendukung pertumbuhan industri kesehatan sejak diluncurkan pada September 2015.

“Owlexa berperan sebagai Third Party Administration (TPA) dalam memberikan solusi kesehatan sekaligus menjawab kebutuhan perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan terbaik dan andal bagi pesertanya,” kata Indar menegaskan.

Indar mengatakan Owlexa juga memberikan pelayanan adminsitrasi kesehatan atau Administration Service Only (ASO). Adapula produk pengelolaan dan pengendalian secara terencana terhadap dana kesehatan karyawan atau Managed Care. Caranya dengan sistem pelayanan rujukan dan pola pembayaran kapitasi atau fee for service tanpa mengurangi mutu pelayanan.

Senior Manager TPA Product and Customer Services Owlexa, Tri Rahayu menambahkan, Owlexa menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan administrasi kesehatan dengan cepat, akurat, responsif, dan efisiensi sesuai dengan tagline Owlexa yakni CARE. “Ini salah satu yang membuat Owlexa berbeda karena kita bisa memantau dana kesehatan secara real time melalui web report,” ujarnya.

Tri menjelaskan Owlexa Healthcare memberikan pelayanan tanpa batas. Diantaranya memberikan pelayanan terhadap proses administrasi klaim perusahaan atau asuransi. Mulai dari proses membership, eligibility member, case monitoring, discharge sampai pada proses pembayaran tagihan klaim biaya pengobatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement