Senin 09 Sep 2019 14:18 WIB

Rilis Pekan Depan, Ini Tiga Fitur Baru di iPhone 11

Kabarnya, iPhone 11 menjadi versi lipat yang sebelumnya diumumkan Apple.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Nora Azizah
Ponsel iPhone / Ilustrasi
Foto: Flickr
Ponsel iPhone / Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Seri iPhone 11 akan segera diluncurkan pekan depan.

Dilansir Forbes pada Senin (9/9), dari laporan terbaru yang diperoleh 9to5Mac, salah satu petinggi di dalam Apple, Ming-Chi Kuo, telah mengkonfirmasikan bahwa Apple akan merombak tiga fitur utama di iPhone 11 tahun depan.

Baca Juga

Kuo menuturkan, pertama Apple akan memberikan gaya berbentuk baru pada 2020. Istilah tersebut menyiratkan bahwa iPhone jenis baru itu akan berbeda dengan jenis terdahulunya. Pasalnya, sebelumnya Apple telah go public terhadap proyek iPhone lipatnya.

Kemudian Kuo juga menyatakan, jaringan 5G akan hadir di semua iPhone pada 2020. Klaim ini berbeda jauh dari klaim sebelumnya yang ia buat pada Juli lalu, di mana Apple akan menjadi salah satu dari sedikit perusahaan yang tidak akan menawarkan pilihan 5G di tahun tersebut.

Kuo mengatakan, peningkatan di kamera akan dilakukan. Di mana peningkatan terbesar iPhone 11 ada di kameranya, yang berencana menggunakan tiga lensa. Akan tetapi Apple juga akan menurunkan teknologi pemetaan 3D bersama dengan sensor time of fligt kini telah menjadi umum di flagship saingannya.

Selain itu, Kuo juga menyatakan bahwa Apple akan memproduksi ukuran layar iPhone baru di tahun depan selain dari Touch ID. Sebelum mempersiapkan diri untuk membeli iPhone 11, maka sama dengan iPhone 8 sebelumnya, pelanggan akan membeli generasi akhir dari desain iPhone yang sudah tua.

Terlebih, pencinta iPhone akan menggunakan konektivitas yang sebelumnya sudah diejek sendiri oleh Apple. Seri iPhone 11 diprediksi akan dilepas dengan harga jual yang tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement